Resmi Berdiri, PB Esports Bakal Batasi Umur dan Durasi Bermain Peserta

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Resmi Berdiri, PB Esports Bakal Batasi Umur dan Durasi Bermain Peserta

Resmi Berdiri, PB Esports Bakal Batasi Umur dan Durasi Bermain Peserta

KEPONEWS.COM - Resmi Berdiri, PB Esports Bakal Batasi Umur dan Durasi Bermain Peserta JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pendiri Badan Pengurus Besar (PB) eSports Indonesia, Bambang Sunarwibowo mengungkapkan bahwa dibentuknya PB Esport untuk kembali menyatukan kegiatan esports yang terpisah-p...
Loading...

JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pendiri Badan Pengurus Besar (PB) eSports Indonesia, Bambang Sunarwibowo mengungkapkan bahwa dibentuknya PB Esport untuk kembali menyatukan kegiatan esports yang terpisah-pisah. Dia juga berharap bahwa PB Esport nantinya diakomodir KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia).

"Ini (PB Esport) baru saja didirikan. Kita harapkan yang menentukan PB Esport ini kan pihak KONI. Jadi, nanti kita harapkan KONI dan Kemenpora bisa mengakomodir ini sehingga kita harapkan bisa regulasi dan permainannya turnamennya diatur sedemikian rupa dari strukturnya dan ini sehingga kita harapkan betul-betul kuat untuk mendapatkan atlet esport yang berbobot di kancah dunia internasional," kata Bambang usai Press Conference SEACA 2019 di Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Dia juga berharap bahwa pembentukan PB Esports diharapkan rampung pada akhir tahun, menurut Bambang kepengurusan juga belum terbentuk secara utuh.

"Kita harapkan akan ada event-event yang akan diselenggarakan di beberapa provinsi kemudian kita satukan di bulan Januari paling lambat Februari," ungkap Bambang.

Dibentuknya PB Esport untuk kembali menyatukan kegiatan esports yang terpisah-pisah.

Kemenpora Dorong Berdirinya Pengurus Besar Esports di Indonesia, Ini Fungsinya

Selanjutnya
Loading...

Comments