Resident Evil Village Tembus 3 Juta Kopi!

Games

Updates / Games

Resident Evil Village Tembus 3 Juta Kopi!

Resident Evil Village Tembus 3 Juta Kopi!

KEPONEWS.COM - Resident Evil Village Tembus 3 Juta Kopi! Reading time: May 11, 2021 Taktik marketing yang tidak hanya berhasil saja, tetapi juga viral, apa yang berhasil dicapai Capcom dengan Resident Evil Village memang terhitung mengejutkan. Semuan...

Reading time:

May 11, 2021

Resident Evil Village jagatplay part 2 1

Taktik marketing yang tidak hanya berhasil saja, tetapi juga viral, apa yang berhasil dicapai Capcom dengan Resident Evil Village memang terhitung mengejutkan. Semuanya bermula dari begitu banyaknya pikiran nakal yang mengitari sosok antagonisnya Lady Dimitrescu yang kemudian berevolusi menjadi begitu banyak meme yang berputar di internet. Informasi baiknya? Setidaknya semua situasi viral tersebut diterjemahkan dengan manis lewat data-data jumlah pemain yang memesona, dimana ia berhasil menembus angka 100.000 pemain bersamaan di Steam. Lantas, berapa banyak kopi terjual sejauh ini?

Berdasarkan data yang baru saja dilepas Capcom, Resident Evil Village bisa disebut sukses besar. Hanya dalam beberapa hari rilis, ia berhasil menembus angka 3 juta kopi akumulasi versi digital dan fisik lintas platform! Sebagai perbandingan, dalam periode yang sama, Resident Evil 7 hanya terjual sekitar 2,5 juta kopi saja. Tambahan ekstra 3 juta kopi ini juga membuat akumulasi keseluruhan franchise Resident Evil kini berhasil menembus angka 100 juta kopi. Angka ini sendiri tidak menghitung jumlah pengguna Google Stadia, platform cloud gaming dimana Village juga dirilis.

Resident Evil Village jagatplay part 1 12 1Total penjualan RE Village berhasil menembus angka 3 juta kopi!

Capcom sendiri saat ini tengah mempersiapkan porsi multiplayer Resident Evil RE:Verse yang didesain untuk merayakan ulang tahun ke-25 Resident Evil secara keseluruhan. Bagaimana dengan Kamu? Berapa banyak dari Kamu yang menikmati Village sejauh ini?

Source: Capcom

Comments