Resident Evil 7 Rilis Video Belakang Layar

Games

Updates / Games

Resident Evil 7 Rilis Video Belakang Layar

Resident Evil 7 Rilis Video Belakang Layar

KEPONEWS.COM - Resident Evil 7 Rilis Video Belakang Layar Akhirnya kembali ke akar, tak ada lagi kata yang tepat untuk menjelaskan pesona yang ditawarkan oleh game survival horror terbaru Capcom - Resident Evil 7. Setelah beberapa seri terakhir yang lebih mi...
Loading...

Akhirnya kembali ke akar, tak ada lagi kata yang tepat untuk menjelaskan pesona yang ditawarkan oleh game survival horror terbaru Capcom - Resident Evil 7. Setelah beberapa seri terakhir yang lebih mirip sebuah game action third shooter, seri ketujuh ini membawa kembali kembali suasana menyeramkan dan menegangkan yang identik dengan franchise ini di masa lalu. Namun tentu saja, perubahan signifikan yang diaplikasikan Capcom ke seri teranyar ini bukan sebuah proses yang mudah, dari cerita hingga perubahan sudut pandang permainan sekalipun. Sesuatu yang didiskusikan Capcom lewat video belakang layar mereka.

Seperti yang sempat dilakukan Naughty Dog dengan The Last of US dan Nintendo dengan Breath of the Wild, Capcom juga merilis video belakang layar untuk Resident Evil 7. Dibagi ke dalam beberapa bagian yang akan dirilis dalam jangka waktu tertentu, video perdana ini membahas wacana konsep awal dan pembagian tanggung jawab pengembangan. Capcom juga membicarakan beberapa ide mereka yang berakhir tak muncul di versi final, dari fungsi menahan napas untuk menghindari varian zombie yang tertarik dengan hal tersebut hingga dibuangnya Diane, anjing peliharaan Baker Family untuk alasan yang kini mereka sesali.

Capcom hampir sempat menyuntikkan anjing peliharaan untuk Baker Family bernama Diane. Capcom hampir sempat menyuntikkan anjing peliharaan untuk Baker Family bernama Diane.

Resident Evil 7 sendiri berakhir sukses di pasaran dengan jutaan kopi terjual di beberapa minggu awal rilisnya. Ia ketika ini tersedia untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja - PC, dengan fitur VR sementara hanya ditawarkan untuk Playstation VR saja. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang menikmati game yang satu ini?

Tags: action, capcom, gamingnews, pc, playstation 4, re engine, resident evil 7, xbox one
Loading...

Comments