Resident Evil 3 Remake Lepas Trailer Baru, Fokus ke Nemesis

Games

Updates / Games

Resident Evil 3 Remake Lepas Trailer Baru, Fokus ke Nemesis

Resident Evil 3 Remake Lepas Trailer Baru, Fokus ke Nemesis

KEPONEWS.COM - Resident Evil 3 Remake Lepas Trailer Baru, Fokus ke Nemesis Mengambil satu formula yang sukses menghadirkan kecemasan dan sensasi horror lebih baik dari seri sebelumnya dan kemudian mendorongnya menjadi daya tarik utama sepertinya tepat untuk memaparkan apa ya...
Loading...

Mengambil satu formula yang sukses menghadirkan kecemasan dan sensasi horror lebih baik dari seri sebelumnya dan kemudian mendorongnya menjadi daya tarik utama sepertinya tepat untuk memaparkan apa yang dilakukan Capcom dengan Resident Evil 3 di masa lalu. Rasa cemas yang datang dari keberadaan Mr.X kini diperluas menjadi sosok monster yang secara konsisten mengikuti sang tokoh protagonis utama Jill. Lebih brutal, lebih mengancam, sulit untuk ditundukkan, dan kini bisa memakai senjata-senjata berat, kita tentu saja bicara soal Nemesis. Kini dengan versi Remake yang akan meluncur beberapa bulan ke depan, Capcom memberikan highlight khusus untuk monster ikonik yang satu ini via trailer teranyar.

Dengan tampilan visualisasi yang lebih realistis, Capcom sepertinya berhasil menghapuskan semua keraguan soal Nemesis. Lewat trailer gameplay berdurasi 2 menit, ia terlihat seperti Nemesis sama yang selama ini kita kenal, yang terlihat super mengerikan dan mengancam di saat yang sama. Muncul di begitu banyak momen dramatis nan genting, ia terlihat memakai senjata bazooka andalannya serta kemampuan memakai tentakel untuk serangan jarak jauh. Tentu saja, ia masih diperkuat dengan senjata khas Flamethrower-nya yang sepertinya tidak sulit untuk membuat Kamu berubah menjadi debu.

Resident Evil 3 Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 3 April 2020 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Cukup puas dengan tampilan Nemesis yang lebih modern ini?

Tags: action, capcom, gamingnews, Horror, pc, playstation 4, re engine, xbox one
Loading...

Comments