Resepsi di hari ultah, ucapan Nora ke Jerinx ini bikin haru

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Resepsi di hari ultah, ucapan Nora ke Jerinx ini bikin haru

Resepsi di hari ultah, ucapan Nora ke Jerinx ini bikin haru

KEPONEWS.COM - Resepsi di hari ultah, ucapan Nora ke Jerinx ini bikin haru Setelah menggelar pernikahan dengan istiadat Bali pada Oktober 2019, Nora Alexandra dan Jerinx SID kembali membuatkan kebahagiaan melalui pesta resepsi. Keduanya menggelar resepsi dengan dihadiri kelu...
Loading...

Setelah menggelar pernikahan dengan istiadat Bali pada Oktober 2019, Nora Alexandra dan Jerinx SID kembali membuatkan kebahagiaan melalui pesta resepsi. Keduanya menggelar resepsi dengan dihadiri keluarga dan para sahabat pada Selasa (12/11). Momen resepsi tersebut menjadi begitu spesial lantaran bertepatan dengan hari ulang tahun Nora ke-25.

Digelar sederhana, momen resepsi tersebut berlangsung intim dan penuh kebahagiaan. Melalui akun Instagram pribadi masing-masing, Nora dan Jerinx tak lupa membagikan momen bahagianya. Mengunggah potret mesra bersama Nora di hari resepsi, Jerinx mengungkapkan rasa bahagianya dalam rangkaian kalimat puitis.

ungkapan nora untuk jerinx Instagram

foto: Instagram/@jrxsid

"Tiada aksara yang tak bisa jadi senjata. Dan tiada belantara yang kan menyesatkan kita

Dikala sastra membara mewujudkan merdeka

Malaikat datang membisukan para penggoda

Di sinilah aku berserah, disaksikan rayanya semesta," tulis Jerinx seperti dikutip, Kamis (14/11).

Unggahan drummer SID tersebut pun menuai beragam reaksi dari warganet, tak terkecuali sang istri. Melalui kolom komentar unggahan Jerinx, Nora menuliskan sebuah ungkapan haru yang berisi rasa terima kasihnya untuk sang suami.

Nora mengungkapkan jikalau pesta ulang tahun yang dirayakan bersamaan dengan resepsinya tersebut menjadi momen paling membahagiakan dalam hidup. Pasalnya, seleb berdarah Swiss ini tak pernah merayakan hari ulang tahunnya.

ungkapan nora untuk jerinx Instagram

foto: Instagram/@jrxsid

"Sebelum denganmu setiap hari lahir saya tak pernah mau merayakan bahkan lebih baik mengurung diri dikamar, terima kasih banyak, sudah melengkapi kebahagianku selama ini, Resepsi dan pesta ulang tahun sangat indah kemarin, di tambah kawan, saudara dan sahabatmu pada muncul buat acara kita," tulis Nora.

Usai menuliskan ucapan terima kasihnya, Nora memberikan permintaan maafnya kepada Jerinx atas kesalahpahaman yang sempat terjadi selama persiapan resepsi. Meski sempat terjadi kesalahpahaman, namun hal tersebut bisa diatasi keduanya.

"Maaf, banyak perselisihan terjadi tapi selalu bisa teratasi, dan saya juga meminta untuk close dan kubur semua about hal lalu, mau kita lahir tanpa hal lalu itu! Once again thank you so much for make me happy last night @jrxsid ini seumur hidup aku baru merasakan resepsi dan ulang tahun," tutup Nora.

Komentar yang ditulis Nora Alenxandra tersebut menarik perhatian warganet. Banyak warganet yang mengaku turut merasakan kebahagiaan atas resepsi Nora dan Jerinx. Tak sedikit pula yang mendoakan agar pernikahan keduanya segera dikaruniai momongan.

"Happy wedding bli jrx dan kak nora bahagia selalu dan langgeng terus," ungkap akun @veraqueensha.

"Selamat ya om, smoga lnggeng smpai maut mmisahkan ...," tulis akun @ngyv_13.

"@ncdpapl yaTuhan sweet!! Semoga selalu menjadi keluarga yg berbahgia ka nora dan pakde!!!!!! Love you," tambah akun @pujasarigumelar.

"Happy wedding panutanku.. Semoga cepet dapat momongan," kata akun @aku_pata.

"Selamat bli @jrxsid ..cepet2 diberkahi momongan @ncdpapl," imbuh akun @rezky.rsx.

Recommended By Editor

Comments