Resep Udang Saus Mentega Restoran Ala Chef Devina Hermawan

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Resep Udang Saus Mentega Restoran Ala Chef Devina Hermawan

Resep Udang Saus Mentega Restoran Ala Chef Devina Hermawan

KEPONEWS.COM - Resep Udang Saus Mentega Restoran Ala Chef Devina Hermawan Semenjak pandemi melanda, sepertinya kita sudah jarang sekali keluar rumah untuk makan di restoran. Ada kalanya kita merindukan masakan-masakan restoran. Apalagi untuk yang biasa merasakan masakan, pa...

Semenjak pandemi melanda, sepertinya kita sudah jarang sekali keluar rumah untuk makan di restoran. Ada kalanya kita merindukan masakan-masakan restoran. Apalagi untuk yang biasa merasakan masakan, pasti sangat merindukan makan di luar.

Jangan khawatir untuk itu, karena kini banyak resep-resep mudah yang bisa Kamu ikuti di rumah. Salah satunya, resep dari Chef Devina Hermawan. Ia membagikan resep udang saus mentega yang biasanya disajikan di restoran.

Dilansir dari kanal youtube Devina Hermawan, Sabtu (4/7/2020), udang menjadi salah satu bahan masakan favorit dikarenakan cepat matang dan rasanya yang lezat. Resep udang saus mentega ini berbeda dari udang goreng mentega.

Ilustrasi udang

Resep Roti Jabrig yang Lagi Viral, Bisa Jadi Inspirasi Jualan Online Nih!

Chef Devina membuat udang saus mentega memakai searing atau teknik memasak dengan temperatur yang tinggi (memakai pan) untuk memberikan tekstur yang crunchy pada permukaan daging (beef, poultry, atau ikan).

Yuks kita membuatnya di rumah dengan resep yang diberikan Chef Devina, rasanya pasti mirip deh sama di restoran, langsung simak ya!

Selanjutnya

Comments