Resep Siomay Ayam Garing dan Juicy ala Chef Christo

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Resep Siomay Ayam Garing dan Juicy ala Chef Christo

Resep Siomay Ayam Garing dan Juicy ala Chef Christo

KEPONEWS.COM - Resep Siomay Ayam Garing dan Juicy ala Chef Christo SIOMAY merupakan pangsit kukus yang sangat digemari masyarakat Indonesia. Hidangan ini berasal dari China, termasuk salah satu dari dim sum. Secara tradisional siomay biasanya terbuat dari daging babi...

SIOMAY merupakan pangsit kukus yang sangat digemari masyarakat Indonesia. Hidangan ini berasal dari China, termasuk salah satu dari dim sum. Secara tradisional siomay biasanya terbuat dari daging babi, tetapi sering diganti dengan daging lain seperti ayam atau ikan supaya halal.

Siomay biasanya mempunyai tekstur yang lembut di dalam. Setelah dimatangkan dengan cara dikukus, siomay dimakan dengan cuka atau kecap asin.

Namun baru-baru ini, seorang chef jebolan MasterChef Indonesia Season 6 yaitu Chef Christo membuat video resep siomay ayam yang garing. Aroma dari siomay pun sangat harum karena penggunaan jamur shitake. Bagi kamu yang sudah penasaran, yuk intip resep siomay garing ala Chef Christo di bawah!

Siomay

Berikut bahan-bahan yang diharapkan untuk membuat siomay garing:

200 gr daging ayam giling

1 gr baking powder

40 gr air

Garam secukupnya

Kaldu ayam bubuk secukupnya

Penyedap rasa secukupnya

10 gr tepung tapioka

40 gr jamur shitake

10 gr gula

10 gr minyak wijen

Lada secukupnya

Sebelum coba buat sendiri, simak tutorial lengkapnya hanya di YouTube channel Christo & Sisca!

https://www.youtube.com/watch?v=LROfSjZfSZs

Resep Siomay Bandung, Camilan Enak Akhir Pekan

PT Suara Mas Tak pernah mati (SMA) dengan label Hits Records ialah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Tak pernah mati mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits mempunyai tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

(hel)

Comments