Resep Sajian Imlek Asem-Asem Bandeng Belimbing Wuluh, Super Pedas dan Segar!

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Resep Sajian Imlek Asem-Asem Bandeng Belimbing Wuluh, Super Pedas dan Segar!

Resep Sajian Imlek Asem-Asem Bandeng Belimbing Wuluh, Super Pedas dan Segar!

KEPONEWS.COM - Resep Sajian Imlek Asem-Asem Bandeng Belimbing Wuluh, Super Pedas dan Segar! Tahun Baru Imlek jatuh pada 25 Januari 2020. Itu berarti, masih ada sekira seminggu lebih waktu persiapan yang dibutuhkan. Tidak ada salahnya Kamu belajar masak menu bandeng khas Imlek. Ya, bukan hal...

Tahun Baru Imlek jatuh pada 25 Januari 2020. Itu berarti, masih ada sekira seminggu lebih waktu persiapan yang dibutuhkan. Tidak ada salahnya Kamu belajar masak menu bandeng khas Imlek.

Ya, bukan hal yang mudah memang mengolah ikan bandeng. Tekstur daging yang lunak dengan tulang yang banyak membuat orang segan untuk mengolah ikan yang satu ini. Tapi, tidak ada salahnya di momen Imlek Kamu menjajal membuat menu berbahan dasar ikan bandeng.

Jikalau Kamu galau mau mengolah ikan bandeng, Okezone punya resep andalan yang bisa Kamu jajal dan dijamin momen Imlek nanti akan lebih istimewa. Bagaimana cara membuatnya?

Asem-Asem Bandeng

Resep ini dibagikan akun Instagram @chichiwiranata dan menu ini akan sangat nikmat jikalau dimakan saat udara mendung dan dinikmati bersama-sama orang terkasih. Kuah yang segar dengan tekstur ikan yang lembut akan memberi sensasi tersendiri dari menu ini. Well, catat cara membuatnya, ya.

Asem Asem Bandeng

Bahan:

1 ekor ikan bandeng kurang lebih yang beratnya 500 gr, bersihkan - potong potong.

Secukupnya air.

Selanjutnya

Comments