Resep Pumpkin Cheese Muffin

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Resep Pumpkin Cheese Muffin

Resep Pumpkin Cheese Muffin

KEPONEWS.COM - Resep Pumpkin Cheese Muffin Kue Muffin saat ini sudah banyak sekali macam rasa dari yang asin, manis, atau gurih, seperti yang akan Kamu temukan dalam Resep Pumpkin Cheese Muffin. Bahkan topping kue Muffin saat ini sudah banyak...

Kue Muffin saat ini sudah banyak sekali macam rasa dari yang asin, manis, atau gurih, seperti yang akan Kamu temukan dalam Resep Pumpkin Cheese Muffin. Bahkan topping kue Muffin saat ini sudah banyak variasinya, contohnya Pumpkin Cheese Muffin.

Resep Pumpkin Cheese Muffin ini bisa Kamu sajikan pada acara arisan, atau acara kumpul keluarga. Pumpkin Cheese Muffin juga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membuatnya. Sedangkan bahan - bahan yang dibutuhkan juga tidak terlalu rumit.

Dapatkan aneka resep Muffin juga resep-resep menarik lain di halaman resep tabloidbintang. Selama berburu resep favorit Kamu.

Bahan

Bahan:
- 150 gram labu kuning, kukus, haluskan
- 240 gram tepung terigu
- 1 sdt vanili bubuk
- 1 sdt baking powder
- sdt soda kue
- sdt garam
- 120 gram gula pasir
- 120 ml minyak goreng
- 120 ml susu cair
- 1 butir telur

Cara Membuat

Cara Membuat:
1. Campur tepung terigu, vanili, baking powder, soda kue, dan garam, aduk rata. Tambahkan gula pasir, minyak goreng, susu cair, dan telur, aduk rata hingga gula larut. Masukkan labu kuning, aduk rata.
2. Tuang adonan ke dalam cetakan muffin yang sudah dioles margarin.
3. Panggang di dalam oven dengan suhu 1800C selama 15 menit, angkat dan siap disajikan.

Hasil: 10 porsi

Resep Pumpkin Cheese Muffin

Comments