Resep Pepes Ikan Mas, Gurih dan Nikmat Dengan Nasi Hangat

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Resep Pepes Ikan Mas, Gurih dan Nikmat Dengan Nasi Hangat

Resep Pepes Ikan Mas, Gurih dan Nikmat Dengan Nasi Hangat

KEPONEWS.COM - Resep Pepes Ikan Mas, Gurih dan Nikmat Dengan Nasi Hangat Ikan mas bisa dimasak dengan cara digoreng ataupun dengan cara di pepes. Resep pepes ikan mas ini bisa menjadi rekomendasi kamu untuk mengolah makanan ikan ini menjadi lezat dan gurih. Pepes ikan m...

Ikan mas bisa dimasak dengan cara digoreng ataupun dengan cara di pepes. Resep pepes ikan mas ini bisa menjadi rekomendasi kamu untuk mengolah makanan ikan ini menjadi lezat dan gurih.

Pepes ikan mas lebih sehat dibanding dengan ikan mas yang digoreng. Karena pepes ikan mas ini tidak memakai minyak, dan aroma nya pun sangat wangi dengan campuran daun kemangi.

Banyak sekali macam olahan makanan khas Indonesia mempunyai daya tarik tersendiri. Terlebih Indonesia kaya akan rempah-rempahnya. Salah satu makanan Indonesia yang populer yaitu pepes ikan mas. Diartikel ini, kami bagikan resep pepes ikan mas kukus khas Sulawesi Utara.

Cara Membuat Pepes Ikan Mas Ikan pepes Photo : instagram.com/resep_masakanupdate Ikan pepes Perhatikan langkah dan bahan yang harus disiapkan: 1/2 kg Ikan Mas 2 sendok makan air Jeruk Lemon 1 1/2 ons daun kemangi, cuci 1 sendok teh garam Daun pisang sesuai selera

Comments