Resep Pangsit Goreng

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Resep Pangsit Goreng

Resep Pangsit Goreng

KEPONEWS.COM - Resep Pangsit Goreng Sore hari merupakan waktu yang cocok untuk bersantai sambil minum teh dan makan banyak sekali macam camilan, salah satunya Resep Pangsit Goreng ini. Dengan rasanya yang gurih dan tekstur yang renyah m...
Loading...

Sore hari merupakan waktu yang cocok untuk bersantai sambil minum teh dan makan banyak sekali macam camilan, salah satunya Resep Pangsit Goreng ini. Dengan rasanya yang gurih dan tekstur yang renyah membuat Resep Pangsit Goreng menjadi primadona semua orang, tidak ada salahnya jikalau Kamu mencoba membuatnya sendiri dirumah.

Bahn - bahan yang dibutuhkan dalam membuat Resep Pangsit Goreng ini sangat mudah dan proses pengolahnnya pun cukup praktis. Dengan membuat sendiri Resep Pangsit Goreng ini, Kamu bisa menambahkan isi pangsit goreng ini sesuai dengan selera Kamu dan keluarga.

Dapatkan aneka resep menarik, dari kue, makanan, minuman,camilan di halaman resep tabloidbintang.

Bahan

Bahan:
- 20 lembar kulit pangsit

Isi:
- 2 siung bawang putih, haluskan
- 250 gram udang, cincang halus
- 100 gram ayam giling
- 2 batang daun bawang
- 1 buah wortel, potong dadu kecil, rebus sebentar
- 1 butir telur, kocok lepas
- 1 sdm tepung sagu
- 1 sdt minyak wijen
- Garam dan merica bubuk secukupnya

Cara Membuat

Cara Membuat:
1. Isi: Campur semua bahan isi, aduk rata.
2. Siapkan selembar kulit pangsit, letakkan satu sendok makan bahan isi di bagian tengahnya. Lalu tarik bagian kulit ke atas hingga membentuk pundi. Ikat pangsit dengan tali rami, lakukan hal yang sama hingga bahan habis.
3. Goreng dalam minyak panas sedang hingga matang dan kering, angkat dan tiriskan, kemudian lepas ikatan tali rami. Siap disajikan.

Hasil: 20 porsi

Loading...
Resep Pangsit Goreng
Loading...

Comments