Resep Olahan Putih Telur : Putih Telur Kukus

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Resep Olahan Putih Telur : Putih Telur Kukus

Resep Olahan Putih Telur : Putih Telur Kukus

KEPONEWS.COM - Resep Olahan Putih Telur : Putih Telur Kukus Resep Olahan Putih Telur : Putih Telur Kukus. Putih Telur ternyata mempunyai banyak manfaat sebagai bahan makanan. Kalori yang terkandung dalam putih telur juga rendah dan ini cocok untuk Kamu yang se...

Resep Olahan Putih Telur : Putih Telur Kukus. Putih Telur ternyata mempunyai banyak manfaat sebagai bahan makanan. Kalori yang terkandung dalam putih telur juga rendah dan ini cocok untuk Kamu yang sedang menjalankan program diet. Kamu bisa mencoba membuat Resep Putih Telur Kukus ini sendiri sebagai menu diet Kamu dirumah.

Bagi Kamu yang suka dengan masakan simple Resep Putih Telur Kukus ini cocok sekali Kamu coba di rumah. Resep Putih Telur Kukus ini sangat praktis dalam pengolahannya. Kamu siapkan bahan - bahannya campurkan putih telur dengan bumbu, kemudian Kamu tinggal kukus adonan tadi jangan lupa tambahkan topping agar telihat menarik.

Dapatkan aneka Resep Olahan Putih Telur juga resep-resep menarik lain di halaman resep tabloidbintang. Selama berburu resep favorit Kamu.

Bahan

Bahan:
- 700 ml putih telur, kocok lepas
- 1 batang daun seledri, iris
- 2 batang daun bawang, iris
- 7 buah cabai merah keriting, haluskan
- 4 siung bawang putih, haluskan
- 8 butir bawang merah, iris
- 2 sdm tepung beras
- sdt garam

Topping:
- 1 sdt peterseli cincang
- 10 lembar keju

Cara Membuat

Cara Membuat:
1. Campur putih telur, daun seledri, daun bawang, cabai halus, bawang putih, bawang merah, tepung beras, dan garam, aduk rata.
2. Tuang adonan telur ke dalam pinggan tahan panas ukuran sedang, tambahkan keju dan taburan peterseli di atasnya.
3. Kukus hingga matang, angkat dan sajikan selagi panas.

Hasil: 6 porsi

Resep Olahan Putih Telur : Putih Telur Kukus

Comments