Resep MPASI Bayi Tasya Kamila, Nasi Tim Daging Ati with Butter

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Resep MPASI Bayi Tasya Kamila, Nasi Tim Daging Ati with Butter

Resep MPASI Bayi Tasya Kamila, Nasi Tim Daging Ati with Butter

KEPONEWS.COM - Resep MPASI Bayi Tasya Kamila, Nasi Tim Daging Ati with Butter DALAM masa pertumbuhan sang buah hati ada masanya mereka membutuhkan makanan pendamping air susu ibu atau disebut MPASI. Para artis pun mencoba membuatkan resep MPASI untuk bayinya, seperti Tasya Kami...

DALAM masa pertumbuhan sang buah hati ada masanya mereka membutuhkan makanan pendamping air susu ibu atau disebut MPASI. Para artis pun mencoba membuatkan resep MPASI untuk bayinya, seperti Tasya Kamila.

Nah, dilansir Okezone dari Ikatan Dokter Anak Indonesia, Kamis (2/7/2020), anak membutuhkan makanan pendamping, karena ASI sudah tidak mencukupi kebutuhan energi dan nutrisi bagi anak. Makanan pendamping ASI ini diberikan pada periode penyapihan yaitu mulai usia 6 bulan hingga 2 tahun.

Hal tersebut dilakukan bukan hanya proses belajar makan dan memenuhi nutrisi saja, melainkan untuk melatih keterampilan dan kebiasaan makan yang sehat.

Tasya Kamila pun memberikan MPASI kepada Arrasya, sang buah hatinya. Istri dari Randi Bachtiar ini juga membagikan resep MPASI untuk Arrasya di akun Instagram-nya.

Karena banyak orang yang memintanya untuk membagikan persiapan MPASI, seperti yang dilakukan oleh Tasya Kamila.

tasya

Berhubung banyak yanf request gimana aku nyiapin MPASI buat Arrasya, ya begini lah ibu ibu, di rumah aja, tulis Tasya Kamila dalam akun Instagram-nya.

Pelantun lagu Libur Telah Tiba mengatakan, Arrasya sudah mulai makan besar sebanyak tiga kali sehari dan snack dua kali. Menurutnya, membuat MPASI ini harus mempunyai nutrisi yang lengkap.

Dalam resep kali ini, Tasya Kamila akan membuat Nasi Tim Daging Ati dengan Butter. Tasya juga menegaskan untuk cuci tangan terlebih dahulu sebelum dan setelah masak.

Kita mau masak Nasi Tim Daging Ati with Butter, hmm yummy. Pastikan sebelum masak dan setelah masak cuci tangan pakai air dan sabun, ucapnya.

Selanjutnya

Comments