Resep French Toast

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Resep French Toast

Resep French Toast

KEPONEWS.COM - Resep French Toast Kali ini kami akan merekomendasikan sebuah resep yang sangat simple dan cocok dijadikan menu sarapan di pagi hari, yaitu Resep French Toast. Kita tahu sarapan penting untuk menunjang aktivitas kita. M...

Kali ini kami akan merekomendasikan sebuah resep yang sangat simple dan cocok dijadikan menu sarapan di pagi hari, yaitu Resep French Toast. Kita tahu sarapan penting untuk menunjang aktivitas kita. Menu yang menggoa akan membuat Kamu tambah semangat untuk tak melewatkan sarapan, seperti resep French Toast ini.

Dalam mengolah Resep French Toast ini sangat sangat mudah dan praktis. Kamu tidak perlu membutuhkan waktu yang lama dalam menyajikan resep French Toast ini. Bahan - bahan yang di butuhkan pun tidak terlalu banyak dan pastinya mudah didapatkan di supermarket terdekat di rumah Kamu. Resep French Toast ini juga bisa menjadi menu bekal Kamu di kantor kalau Kamu tidak sempat memakannya di rumah.

Dapatkan aneka resep menarik, dari kue, makanan, minuman,camilan di halaman resep tabloidbintang.

Bahan

Bahan:
- 6 iris roti tawar
- 50 gram selai cokelat
- 100 gram keju, parut
- 2 butir telur
- 150 ml susu cair
- sdt kayu manis bubuk
- 1 sdm margarin
- 100 ml saus cokelat

Cara Membuat

Cara Membuat:
1. Ambil satu iris roti tawar, oles dengan selai cokelat dan taburi keju parut. Gulung roti. Lakukan hingga roti habis.
2. Campur telur, susu cair, dan kayu manis bubuk ke dalam mangkuk kemudian kocok hingga tercampur rata. Celupkan roti ke dalamnya hingga mengenai seluruh permukaan roti.
3. Panaskan margarin di pan antilengket kemudian masukkan roti, masak hingga matang dan kecokelatan di setiap sisi roti. Angkat dan sajikan dengan saus cokelat.

Hasil: 6 porsi

Resep French Toast

Comments