Resep dan Cara Buat Tiramisu Toko Kue ala Chef Ade Koerniawan

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Resep dan Cara Buat Tiramisu Toko Kue ala Chef Ade Koerniawan

Resep dan Cara Buat Tiramisu Toko Kue ala Chef Ade Koerniawan

KEPONEWS.COM - Resep dan Cara Buat Tiramisu Toko Kue ala Chef Ade Koerniawan TIRAMISU merupakan kue khas Italia yang sangat terkenal sampai ke seluruh penjuru dunia. Walaupun sangat lezat dan mewah, rupanya cara membuat dessert ini sangat mudah, lho! Tiramisu rasa kopi ini bia...

TIRAMISU merupakan kue khas Italia yang sangat terkenal sampai ke seluruh penjuru dunia. Walaupun sangat lezat dan mewah, rupanya cara membuat dessert ini sangat mudah, lho!

Tiramisu rasa kopi ini biasanya tidak butuh adonan seperti kue pada umumnya. Dan uniknya lagi, tidak perlu dipanggang karena bahan dasarnya merupakan biskuit lady finger.

Bagi kamu yang ingin coba bikin sendiri, yuk simak tutorial dan resepnya dari Chef Ade Koerniawan. Chef Ade memaparkan secara lengkap mulai dari proses pembuatan sirup kopi.

Tiramisu

Selain sirup kopi, Chef Ade juga membuat cream cheese yang lezat. Dari proses campur-campur bahan sampai penataan piring, Chef Ade memaparkan langkah-langkahnya dengan detail.

Cukup 3 Bahan! Resep Cake In Jar Paling Mudah Ala Chef Ade Koerniawan

Berikut bahan-bahan yang diharapkan untuk membuat tiramisu ala Chef Ade Koerniawan:

2 sachet kopi bubuk instan

1 sdm gula

10 sdm air panas

100 cream cheese

4 sdm gula bubuk

1/2 sdt vanilla essence

200 ml whipping cream

Biskuit lady finger secukupnya

Sebelum coba bikin sendiri, yuk simak tutorial lengkapnya hanya di YouTube channel Ade Koerniawan!

https://www.youtube.com/watch?v=W92hybBNal0

PT Suara Mas Tak pernah mati (SMA) dengan label Hits Records ialah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Tak pernah mati mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits mempunyai tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(hel)

Comments