Resensi Film CHARLIE S ANGELS: Paduan Apik Aksi Laga Seru dan Girl Power

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Resensi Film CHARLIE   S ANGELS: Paduan Apik Aksi Laga Seru dan Girl Power

Resensi Film CHARLIE S ANGELS: Paduan Apik Aksi Laga Seru dan Girl Power

KEPONEWS.COM - Resensi Film CHARLIE S ANGELS: Paduan Apik Aksi Laga Seru dan Girl Power Adegan film Charlie's Angels 2019 Charlie s Angels menyuguhkan adegan aksi dengan balutan komedi yang perempuan banget. Berbeda dengan versi 2000, tiga bidadari di film ini tidak langsung akur...
Adegan film Charlie's Angels 2019

Adegan film Charlie's Angels 2019

Charlie s Angels menyuguhkan adegan aksi dengan balutan komedi yang perempuan banget. Berbeda dengan versi 2000, tiga bidadari di film ini tidak langsung akur. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri. Bagaimana para bidadari ini awalnya menuruti ego masing-masing, hingga terbangun rasa persahabatan yang kuat, digambarkan dengan manis dan hangat.

Elizabeth Banks selaku sutradara, penulis skenario dan pemeran Susan Bosley, cukup pandai dalam memadukan aksi baku hantam dengan nuansa feminin. Bayangkan saja, adegan pergulatan seru dilakukan di tengah party yang glamor dan kekinian.

Tiga karakter bidadari di sini juga dibuat lebih tegas dan konsisten. Elena yang diperankan Naomi Scott, mewakili perempuan pandai dan cenderung polos, Sabina yang diperankan Kristen Stewart merupakan pemberontak dan cuek, sementara Jane mempunyai kesan dingin dan misterius.

Adegan film Charlie's Angels 2019

Adegan film Charlie's Angels 2019

Kristen Stewart boleh dibilang paling menonjol dengan gaya selengean Sabina. Namun Naomi Scott tampil apik, bisa keluar dari gaya Putri Jasmine dari Aladdin yang melambungkan namanya. Ella Balinska mungkin tak semenonjol dua rekannya, namun karakter Jane diberi waktu sedikit lebih luas untuk membahas masa lalunya sebagai agen MI6.

Meski filmnya tampil sangat perempuan, Charlie s Angels menampilkan aktor aktor ganteng yang memanjakan mata, dan sebagian tidak asing lagi. Ada Noah Centineo yang dikenal lewat film Netflix To All The Boys I ve Loved Before, Sam Clafin yang mencuri perhatian lewat The Hunger Games dan Me Before You, Chris Pang dari Crazy Rich Asians, hingga Jonathan Tucker yang di sini tampil sangar sebagai pembunuh berdarah dingin, Hodak.

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra

Editor Panditio Rayendra

Comments