Repsol Honda Launching Motor MotoGP 2020 di Jakarta

MotoGP

Sports / MotoGP

Repsol Honda Launching Motor MotoGP 2020 di Jakarta

Repsol Honda Launching Motor MotoGP 2020 di Jakarta

KEPONEWS.COM - Repsol Honda Launching Motor MotoGP 2020 di Jakarta AALST Tim Repsol Honda telah menetapkan jadwal untuk meluncurkan motor balap MotoGP 2020 adalah RC213V. Berbeda dengan musim lalu, Honda akan kembali melakukan peluncuran motor di Indonesia tepatnya d...

AALST Tim Repsol Honda telah menetapkan jadwal untuk meluncurkan motor balap MotoGP 2020 adalah RC213V. Berbeda dengan musim lalu, Honda akan kembali melakukan peluncuran motor di Indonesia tepatnya di Jakarta.

Hal tersebut dikonfirmasi laman resmi MotoGP pada Senin 13 Januari 2020 malam WIB yang merilis beberapa jadwal tim dalam melakukan peluncuran motor. Salah satunya ada nama Repsol Honda yang akan melakukan presentasi pada 4 Februari 2020 di Jakarta, Indonesia.

Marc Marquez

Pada musim lalu, Repsol Honda memutuskan tidak melakukan presentasi di Jakarta seperti yang biasa mereka lakukan dalam beberapa tahun ke belakang. Pada presentasi motor MotoGP 2019, Repsol Honda mengadakannya di Madrid, Spanyol.

Alex Marquez Merasa Terhormat Gabung Honda

Kini, Jakarta kembali terpilih menjadi tempat presentasi motor Repsol Honda disertai dengan perkenalan dua pembalapnya adalah Marc Marquez dan Alex Marquez. Tentu ini bukan pertama kalinya bagi Marquez melakukan presentasi di Jakarta. Sementara bagi Alex, momen ini akan menjadi perkenalan resminya kepada publik sebagai pembalap MotoGP.

Selanjutnya

Comments