Repsol Honda Disebut Sebagai Dream Team, Lorenzo: Kenapa Tidak?

MotoGP

Sports / MotoGP

Repsol Honda Disebut Sebagai Dream Team, Lorenzo: Kenapa Tidak?

Repsol Honda Disebut Sebagai Dream Team, Lorenzo: Kenapa Tidak?

KEPONEWS.COM - Repsol Honda Disebut Sebagai Dream Team, Lorenzo: Kenapa Tidak? AALST Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengklaim jikalau timnya punya peluang untuk mengulang kesuksesan pada musim 2018. Repsol Honda memang bakal diperkuat dua Juara Dunia di MotoGP 2019 na...
Loading...

AALST Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengklaim jikalau timnya punya peluang untuk mengulang kesuksesan pada musim 2018. Repsol Honda memang bakal diperkuat dua Juara Dunia di MotoGP 2019 nanti adalah Lorenzo dan Marc Marquez.

Melihat pada hal tersebut, pembalap Spanyol itu tak menampik kalau Repsol Honda dijuluki sebagai The Dream Team tahun ini.

"Kami disebut 'dream team'? Kenapa tidak? Soal jumlah gelar dunia, jelas kami merupakan salah satu tandem terkuat dalam sejarah MotoGP. Pada level kecepatan dan talenta murni, kami masih jauh lebih kuat ketimbang jumlah gelar dunia yang kami raih. Ini memang kenyataan, ujar Lorenzo, melansir dari laman Sky Sport, Jumat (15/2/2019).

Lorenzo juga mengomentari kabar mengenai rivalitas yang akan melibatkan dirinya dengan Marquez di MotoGP2019 nanti. Pembalap berjuluk Por Fuera itu mengklaim ia dan rekan setimnya itu mempunyai hubungan yang cukup baik bahkan kerap berkomunikasi lewat sosmed seperti Instagram dan Whatsapp.

Agostini: Marquez Masih Jadi Favorit Juara di MotoGP 2019

Kendati demikian, eks pembalap Movistar Yamaha itu juga tak memungkiri kalau ia dan Marquez bakal bersaing ketat untuk gelar juara tahun ini. Lagipula, menurut Lorenzo rivalitas yang terjadi nantinya bakal berampak baik untuk Tim Honda.

Saya punya hubungan baik dengan Marc. Kadang kami berkomunikasi lewat Instagram atau WhatsApp. Banyak orang melihat risiko tinggi dari kerja sama kami. Memang benar, tapi kita harus melihat aspek positifnya. Fakta bahwa saya tak mau kalah, justru akan membuat Marc mengerahkan segalanya, tukasnya.

(fmh)

Loading...

Comments