Render Vivo Watch 2 Beredar, Usung Fitur Baru dan Baterai Besar

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Render Vivo Watch 2 Beredar, Usung Fitur Baru dan Baterai Besar

Render Vivo Watch 2 Beredar, Usung Fitur Baru dan Baterai Besar

KEPONEWS.COM - Render Vivo Watch 2 Beredar, Usung Fitur Baru dan Baterai Besar Tampilan Vivo Watch generasi pertama. (Vivo China) Bocoran mengenai Vivo Watch 2 telah beredar semenjak kuartal ketiga 2021. Kabar terbaru mengungkap desain render Vivo Watch 2 beserta prediksi fiturn...

Tampilan Vivo Watch generasi pertama. (Vivo China)

Bocoran mengenai Vivo Watch 2 telah beredar semenjak kuartal ketiga 2021. Kabar terbaru mengungkap desain render Vivo Watch 2 beserta prediksi fiturnya.

Smartwatch Vivo ini dikabarkan sudah muncul di situs sertifikasi TENAA dan Bluetooth SIG. Perangkat mengusung nomor model WA2156A dengan dukungan Bluetooth 5.1.

Mengingat Vivo Watch 2 telah muncul di situs sertifikasi, peluncuran produk diharap tak berselang lama dari sekarang. Sebagai berita, smartwatch pertama Vivo debut pertama kali di China pada September 2020.

Jikalau memperhatikan siklus tahunan, perangkat penerus diharapkan dapat muncul sekitar Q3-Q4 2021. Bocoran anyar dari leaker di Weibo berhasil mengungkap desain render Vivo Watch 2.

Render tak hanya memberikan kita mengenai desain bodi, namun juga menunjukkan beberapa fasilitas yang dibawanya. Deretan fasilitas yang tersemat termasuk pemantauan detak jantung, GPS built-in, dan penghitung langkah.

Render Vivo Watch 2. (Weibo)Render Vivo Watch 2. (Weibo)

Dilansir dari Gizmochina, leaker membocorkan bahwa Vivo Watch 2 dapat mengusung baterai 501 mAh. Ini berarti baterainya berukuran dua kali lebih besar dibandingkan generasi pendahulu.

Beberapa orang kemungkinan memakai smartwatch untuk mengetahui berita waktu, mengandalkan fasilitas kesehatan dan memantau notifikasi dari smartphone.

Namun ada pula yang ingin meninggalkan smartphone dan berolahraga di luar rumah tanpa melewatkan notifikasi pesan serta panggilan.

Kategori terakhir tersebut kemungkinan yang bakal diincar oleh Vivo. Leaker lain bernama Digital Chat Station membocorkan bahwa perusahaan sedang menyiapkan Vivo Watch 2 dengan dukungan eSIM.

Vivo Watch generasi pertama memiliki sertifikasi tahan air dan debu. (Vivo China)Vivo Watch generasi pertama mempunyai sertifikasi tahan air dan debu. (Vivo China)

Ini memungkinkan pengguna untuk dapat melakukan dan mendapatkan panggilan serta mengirim atau mendapatkan pesan tanpa perlu terhubung terus menerus ke smartphone. Render menunjukkan ikon telepon sehingga memperkuat bocoran sebelumnya.

Perangkat juga tersedia dengan opsi strap yang terbuat dari silikon atau strap kulit. Vivo Watch generasi pertama muncul dalam ukuran 42 mm dan 46 mm. Perangkat mengusung layar AMOLED 1,19 inci dan 1,39 inci tergantung pada modelnya.

Smartwatch menyokong hingga 11 mode olahraga, pengukuran detak jantung, pemantauan kadar oksigen dalam darah (SpO2), asisten virtual bawaan dan NFC. Vivo Watch 2 diharap membawa sejumlah peningkatan fasilitas dan daya tahan baterai dibanding generasi sebelumnya.

Comments