Render 3D Smartphone Lipat Huawei Beredar, Tampilan Makin Futuristik

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Render 3D Smartphone Lipat Huawei Beredar, Tampilan Makin Futuristik

Render 3D Smartphone Lipat Huawei Beredar, Tampilan Makin Futuristik

KEPONEWS.COM - Render 3D Smartphone Lipat Huawei Beredar, Tampilan Makin Futuristik Logo Huawei. (Huawei) Tak ketinggalan, Huawei juga bersiap meluncurkan smartphone lipat di tahun 2019. Kini, render 3D mengenai smartphone lipat Huawei semakin menguatkan peluncuran tersebut. Richard...

Logo Huawei. (Huawei)

Tak ketinggalan, Huawei juga bersiap meluncurkan smartphone lipat di tahun 2019. Kini, render 3D mengenai smartphone lipat Huawei semakin menguatkan peluncuran tersebut.

Richard Yu, CEO Consumer Business Group Huawei mengungkapkan, keberadaan smartphone lipat mereka pada bulan Oktober 2017.

Ia memaparkan bahwa saat itu, perusahaan sedang mengerjakan smartphone lipat Huawei.

Richard Yu mengungkapkan bahwa perusahaan mempunyai prototipe perangkat dua layar dengan hanya ada celah kecil di antara mereka.

Sebelum itu, saingan mereka yaitu Samsung, juga dikabarkan sedang mengerjakan smartphone lipat.

Desas-desus segera berkembang dan tidak lama kemudian, perusahaan mengonfirmasi bahwa memang mereka sedang bekerja pada perangkat seperti itu.

Kini di tahun 2019, perusahaan-perusahaan teknologi sepertinya ingin memamerkan perangkat smartphone lipat yang sudah mereka kerjakan bertahun-tahun.

Render 3D smartphone lipat Huawei. (Lets Go Digital)Render 3D smartphone lipat Huawei. (Lets Go Digital)

Richard Yu juga telah mengindikasikan pada pekan lalu saat mereka meluncurkan Balong 5000, chipset 5G milik Huawei.

Perusahaan raksasa asal China tersebut akan menghadirkan smartphone lipat 5G mereka di MWC 2019 pada akhir Februari nanti.

Smartphone lipat mereka yang ditenagai dengan chipset Balong 5000 diharapkan dapat menantang chipset Snapdragon X50 yang menyokong modem 5G milik Qualcomm.

Menjelang MWC 2019, blog teknologi LetsGoDigital merilis render 3D smartphone lipat Huawei yang mempunyai tampilan futuristik.

Kita tidak yakin apakah desain final smartphone andalan Huawei akan seperti ini.

Melihat render, kita tidak dapat memastikan apakah perangkat akan melipat ke luar atau ke dalam saja.

Smartphone lipat Huawei. (Lets Go Digital)Smartphone lipat Huawei. (Lets Go Digital)

Karena memakai, panel OLED yang fleksibel, ada kemungkinan perangkat dapat membuka dengan kedua cara yang berbeda.

Ketika akan digunakan sebagai telepon, perangkat itu kemungkinan dapat dilipat ke luar. Saat tidak digunakan, pengguna mungkin harus melipatnya ke dalam.

Dikutip dari Gizmochina, masih belum jelas apakah M-Pen akan tersedia seperti halnya dengan smartphone gaming Mate 20X di smartphone lipat Huawei ke depannya.

Kita harus menunggu peluncuran smartphone lipat Huawei secara resmi pada tanggal 24 Februari 2019 untuk memastikan kabar ini.

Comments