Renault Triber Pesaing Datsun Resmi Meluncur di Indonesia

Otomotif

News / Otomotif

Renault Triber Pesaing Datsun Resmi Meluncur di Indonesia

Renault Triber Pesaing Datsun Resmi Meluncur di Indonesia

KEPONEWS.COM - Renault Triber Pesaing Datsun Resmi Meluncur di Indonesia JAKARTA - Setelah beberapa waktu ramai diperbincangan LMPV besutan Renault yang akan mengaspal di Indonesia, kini sosok kendaraan tujuh penumpang yang mempunyai konfigurasi bangku 5+2 ini telah resmi...
Loading...

JAKARTA - Setelah beberapa waktu ramai diperbincangan LMPV besutan Renault yang akan mengaspal di Indonesia, kini sosok kendaraan tujuh penumpang yang mempunyai konfigurasi bangku 5+2 ini telah resmi diperlihatkan PT Maxindo Renault Indonesia (MRI).

Secara bentuk, Renault Triber ini memang tak jauh berbeda dengan model yang lebih dulu meluncur di India. Dimana headlamp mempunyai tampilan yang cukup besar dan tersambung dengan grill yang menjadi ciri khas bersama emblem Renault berukuran besar di bagian tengah.

Renault Triber

Desain interior Renault Triber yang modern merepresentasikan teknologi terdepan dengan sistem hiburan berlayar sentuh ukuran 8 inci yang sudah dilengkapi dengan fasilitas Apple CarPlay dan Android Auto.

Renault Triber mempunyai ruang kaki baris kedua hingga 200mm, dan ruang kaki terbaik untuk baris ketiga mencapai 91mm. dengan socket charging dan pendingin udara untuk penumpang di setiap baris sehingga memberikan kenyamanan yang merata dimanapun penumpang duduk.

Sistem Easy Fix juga memungkinkan untuk penanganan mudah dan melepaskan kursi independen pada baris ketiga untuk menambah kapasitas bagasi menjadi 625 liter. Renault Triber menunjukkan lebih dari 100 konfigurasi tempat duduk berbeda.

Selanjutnya

Comments