Renault Kenalkan Triber, MPV 7-Seater Bermesin 1.000 CC untuk Pasar Indonesia

Otomotif

News / Otomotif

Renault Kenalkan Triber, MPV 7-Seater Bermesin 1.000 CC untuk Pasar Indonesia

Renault Kenalkan Triber, MPV 7-Seater Bermesin 1.000 CC untuk Pasar Indonesia

KEPONEWS.COM - Renault Kenalkan Triber, MPV 7-Seater Bermesin 1.000 CC untuk Pasar Indonesia Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat JAKARTA - PT Maxindo Renault Indonesia, agen pemegang merk Renault di Indonesia, resmi memperkenalkan mobil jenis low multipurpose vehicle (M...
Loading...

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat

JAKARTA - PT Maxindo Renault Indonesia, agen pemegang merk Renault di Indonesia, resmi memperkenalkan mobil jenis low multipurpose vehicle (MPV) terbaru jenis 7-seater, Renault Triber, untuk pasar Indonesia.

Mobil ini nanti akan resmi diluncurkan perdana di gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD City, minggu depan, tepatnya pada 18 Juli 2019.

COO PT Maxindo Renault Indonesia, Davy J Tuilan menyebut mobil Renault Triber sudah dibekali sejumlah fasilitas ciamik agar membuatnya bisa bersaing di pasar low MPV 7-seater yang persaingannya keras di Indonesia

Salah satu fasilitas ciamiknya ini yaitu smart key. "Dengan Smart Key, kita tidak perlu lagi kunci manual. Lebih simpel," kata Davy, di dealer Renault Indonesia, Bintaro sektor 7, Tangerang Selatan, Jumat (12/7/2019).

Dia melanjutkan, dengan adanya smart key ini pengguna juga tidak perlu khawatir mengunci pintu mobil.

"Kalau badan kita mendekat ke pintu mobil, maka otomatis akan terbuka. Kalau badan kita menjauh, maka otomatis akan tertutup," jelas Davy.

Renault Triber6 Renault Triber dipamerkan di showroom dealer Renault Bintaro di Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan, Jumat (12/7/2019).

Renault Triber juga mempunyai air scoop yang berada di moncong mobil di sisi kanan.

Kata Davy, air scopp merupakan konsep yang sederhana namun mempunyai banyak manfaat untuk model low MPV seperti Renault Triber.

Test Drive All New Mazda 3: Lincah Bermanuver, Memancing Penasaran Banyak Pengguna Jalan

"Bisa membuat performa mesinnya lebih baik, lebih irit, dan lebih awet. Tujuannya biar udara yang masuk melalui air scoop ini nanti akan dibelokkan dari kap mesin. Jadi otomatis, mesin akan awet," kata dia.

PT Maxindo Renault Indonesia menunjukkan Renault Triber dalam dua warna, adalah yellow and blue (kuning dan biru). Soal harga jualnya, Maxindo masih merahasiakan. Yang pasti harga jualnya di bawah Rp 200 juta.

Comments