Rekomendasi Tempat Makan di Kota Tua: Kedai Seni Djakarte

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Rekomendasi Tempat Makan di Kota Tua: Kedai Seni Djakarte

Rekomendasi Tempat Makan di Kota Tua: Kedai Seni Djakarte

KEPONEWS.COM - Rekomendasi Tempat Makan di Kota Tua: Kedai Seni Djakarte Kedai bernuansa vintage yang menawarkan hidangan Indonesia dan Barat.Tahun baru identik dengan makanan dan minuman manis. Namun, pemanis buatan cenderung memberikan dampak buruk bagi kesehatan.Oleh ka...

Kedai bernuansa vintage yang menawarkan hidangan Indonesia dan Barat.

Tahun baru identik dengan makanan dan minuman manis. Namun, pemanis buatan cenderung memberikan dampak buruk bagi kesehatan.

Oleh karena itu, disarankan memilih makanan dan minuman dengan kadar gula yang tidak berlebihan. Beberapa camilan dan minuman manis berkadar gula rendah itubisa Anda dapatkan di Kedai Seni Djakarte, Kota, Jakarta.

Kedai bernuansa vintage yang menyajikan hidangan khas Indonesia dan Barat tersebut telah cukup lama menjadi tempat hangout muda-mudi di kawasan Kota Tua.

Saat VIVA.co.id berkunjung ke kedai ini, Selasa, 27 Desember 2016, ada dua pilihan minuman segar nan sehat yang menggoda, yaitu Virgin Mojito dan Es Toples Strawberry. Keduanya disajikan dalam stoples kaca dengan warna yang menarik yaitu merah dan hijau.

Virgin Mojito terdiri atasair bercampur daun mint segar dengan paduan asam jeruk nipis yang menggelitik serta manis soda dan sirup. Untuk Es Toples Strawberry, terdiri ataspotongan buah segar stroberi asli dengan manis sirup stroberi dan soda.

Kedua minuman segar tersebut begitu segar, seperti minuman infused water yang sempat nge-tren beberapa waktu lalu. Virgin Mojito dan Es Toples Strawberry dibanderol dengan harga Rp19 ribu per porsinya.

Nah, minuman segar ini paling pas ditemani makanan ringan yang gurih. Pilihannya ada pada Poffertjes Butter. Bola-bola kecil gurih nan lembut, dengan taburan gula halus di atasnya. Ditambah lelehan butter yang menambah kenikmatannya.

Hidangan ini juga sebaiknya disantap selagi panas agar kenikmatannya dengan paduan butter semakin terasa. Seporsinya dibanderol dengan harga Rp19 ribu.

Kedai Seni Djakarte
Taman Fatahilah, JalanPintu Besar No. 17, Kota, Jakarta Barat
Jam buka: 09.00-22.00 WIB

Rekomendasi Tempat Makan di Kota Tua: Kedai Seni Djakarte

Comments