Rekomendasi Tayangan Anak & Keluarga di Netflix Untuk Akhir Pekan Panjang

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Rekomendasi Tayangan Anak & Keluarga di Netflix Untuk Akhir Pekan Panjang

Rekomendasi Tayangan Anak & Keluarga di Netflix Untuk Akhir Pekan Panjang

KEPONEWS.COM - Rekomendasi Tayangan Anak & Keluarga di Netflix Untuk Akhir Pekan Panjang Akhir pekan panjang akan dimulai hari Jumat ini saatnya untuk menghabiskan waktu berbobot bersama anak-anak Kamu. Bila Kamu ingin bersantai bersama keluarga, Netflix mempunyai banyak sekali tayang...

Akhir pekan panjang akan dimulai hari Jumat ini saatnya untuk menghabiskan waktu berbobot bersama anak-anak Kamu. Bila Kamu ingin bersantai bersama keluarga, Netflix mempunyai banyak sekali tayangan anak dan keluarga favorit yang dapat membuat akhir pekan Kamu menjadi lebih seru. Mulai dari berkeliling dunia bersama Madagascar, hingga memberantas kejahatan bersama Carmen Sandiego.

Kamu juga bisa mengatur dan memilih tayangan-tayangan apa saja yang dapat disaksikan anak-anak melalui fasilitas Kontrol Orang Tua (Parental Controls) yang telah diperbarui. Simak tips untuk memaksimalkan penggunaan fasilitas Kontrol Orang Tua di bawah ini!

Berkeliling Dunia Bersama Madagascar: Escape 2 Africa dan Madagascar 3: Europe s Most Wanted


Film animasi Madagascar mengikuti petualangan empat hewan yang kabur dari kebun binatang New York. Banyak pengalaman seru yang dialami empat sahabat ini dalam upaya kembali ke rumah mereka. Setelah sempat terdampar di Madagascar, Alex si singa dan kawan-kawan juga harus menghadapi misi penyelamatan yang gagal di Afrika serta bergabung dengan rombongan sirkus di Eropa.

Tips Fasilitas Kontrol Orang Tua: Pastikan anak Kamu tidak berkelana ke tayangan-tayangan yang tidak sesuai umur, dengan mengatur konten yang ada di profil Netflix mereka. Kamu dapat menghapus film atau serial tertentu dari profil anak berdasarkan tingkat usia atau judul. Ketika filter ini digunakan, judul yang diblokir tidak akan muncul di manapun di profil tersebut.

Berpetualang di Negeri Dongeng Bersama Shrek 2 , Shrek the Third, dan Shrek Forever After


Ikuti kelanjutan kisah Shrek dan istrinya dalam Shrek 2, di mana mereka mengunjungi orang tua Fiona di kerajaan Far Far Away untuk memberitahukan pernikahan mereka. Prince Charming yang tidak setuju dengan isu ini mencoba merebut Fiona dengan bantuan ramuan dari ibunya. Jikalau Kamu masih ingin melihat kisah-kisah Shrek lainnya, sequel Shrek the Third dan Shrek Forever After juga tersedia di Netflix.

J.K. Rowling Luncurkan Harry Potter at Home untuk Fans yang Dikarantina

Tips Fasilitas Kontrol Orang Tua: Kalau sang anak mencoba bandel seperti Prince Charming dengan memakai profil Kamu untuk melihat semua tayangan yang ada di daftar Kamu, kunci semua profil dengan PIN 4-digit. Untuk mengaktifkannya, buka Akun > Profil dan Kontrol Orang Tua untuk mengubah pengaturan Kunci Profil. Kamu juga bisa memilih Membutuhkan PIN Untuk Menambah Profil Baru agar anak Kamu tidak bisa membuat profil baru.

Mencari Kelinci Bersama Wallace & Gromit: The Curse of the Were-Rabbit


Wallace & Gromit: The Curse of the Were-Rabbit merupakan film stop-motion pertama, yang memenangkan penghargaan Oscar 2005 untuk kategori film animasi terbaik. Film ini mengikuti kisah dua ahli pembasmi hama yaitu Wallace, seorang penemu yang eksentrik, dan Gromit, anjing yang menjadi sahabat kepercayaannya. Mereka menjalani misi untuk menemukan monster rakus berbahaya, yang dapat mengancam kelangsungan kontes pertumbuhan-sayuran tahunan di lingkungan mereka.

Tips fasilitas Kontrol Orang Tua: Apabila anak Kamu mempunyai misi untuk menjelajahi semua tayangan Netflix, Kamu bisa membuka Aktivitas Streaming dalam profil mereka untuk memonitor apa saja yang ditonton anak Kamu setiap harinya.

Memberantas Kejahatan Bersama Carmen Sandiego: To Steal or Not to Steal


Serial anak yang populer Carmen Sandiego mempunyai versi interaktif, di mana penonton dapat menentukan langkah yang akan diambil oleh si Robin Hood wanita modern, Carmen. Pada versi ini, Carmen harus menyelamatkan kedua temannya dari kejaran V.I.L.E. ketika sedang melakukan perampokan di Shanghai.

Tips fasilitas Kontrol Orang Tua: Layaknya anak Kamu mengontrol langkah yang akan diambil Carmen, Kamu juga dapat mengontrol pengaturan di setiap profil dengan membuka kategori Profil dan Kontrol Orang Tua di akun Kamu. Selain itu, Kamu juga mempunyai opsi untuk mematikan pemutaran otomatis di profil anak.

Sam Claflin dan Olivia Munn Ramaikan Trailer Love Wedding Repeat

Kini, Kamu dapat memasukkan semua kontrol yang telah diperbaharui dan ditingkatkan ini dalam profil anak-anak, dengan membuka pengaturan akun di mobile browser atau laptop Kamu. Cari tahu lebih lanjut bagaimana Netflix memungkinkan orang tua membuat pilihan yang tepat untuk hiburan keluarga di sini.

Comments