Rekomendasi Restoran Rooftop untuk Nikmati Pemandangan Kembang Api Tahun Baru

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Rekomendasi Restoran Rooftop untuk Nikmati Pemandangan Kembang Api Tahun Baru

Rekomendasi Restoran Rooftop untuk Nikmati Pemandangan Kembang Api Tahun Baru

KEPONEWS.COM - Rekomendasi Restoran Rooftop untuk Nikmati Pemandangan Kembang Api Tahun Baru Restoran dan kafe yang mengusung tema rooftop tentu menjadi daya tarik bagi pengunjung. Saat mengunjungi Restoran ataupun kafe tak hanya makanan dan minuman saja yang dicari, namun tempat yang memberi...

Restoran dan kafe yang mengusung tema rooftop tentu menjadi daya tarik bagi pengunjung. Saat mengunjungi Restoran ataupun kafe tak hanya makanan dan minuman saja yang dicari, namun tempat yang memberikan nuansa menarik pun menjadi hal yang dicari oleh pengunjung, seperti menyantap makanan di atas gedung sambil menikmati pemandangan dari atas.

Terlebih saat menjelang tahun baru, kamu bisa menikmati kelezatan makanan ditemani pemandangan kembang api yang bisa kamu pandangi dari rooftop. Wah pasti itu jadi impian setiap orang bukan?

Nah untuk itu Okezone merekomendasikan 4 restoran dan kafe rooftop untuk nikmati pemandangan kembang api Tahun Baru.

1. Skyline Best View Resto Bandung

Dari namanya saja kita sudah tahu pasti restoran ini mempunyai pemandangan indah kota Bandung yang bisa kamu lihat dari rooftop. Tempat ini terletak di Ciburial, Cimenyan, Bandung.

Rooftop

(Foto : @skylinebestviewresto/Instagram)

Skyline Best View Resto mempunyai tiga lantai dengan desain interior yang sangat menarik. Setiap lantai mempunyai keunikan masing-masing, namun bagian rooftop ini yang selalu menjadi tempat favorit para pengunjung, apalagi untuk melihat kembang api Tahun Baru ya!

Selanjutnya

Comments