Rekomendasi Murah Meriah ke Pulau Dewata

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Rekomendasi Murah Meriah ke Pulau Dewata

Rekomendasi Murah Meriah ke Pulau Dewata

KEPONEWS.COM - Rekomendasi Murah Meriah ke Pulau Dewata TRAVELLING ke Pulau Dewata memang menjadi pilihan wisatawan nusantara dan juga dunia. Keindahan panoramanya begitu harum dan sejuk di hati pencinta alam.Namun, banyak wisatawan enggan pergi ke Bali ka...

TRAVELLING ke Pulau Dewata memang menjadi pilihan wisatawan nusantara dan juga dunia. Keindahan panoramanya begitu harum dan sejuk di hati pencinta alam.

Namun, banyak wisatawan enggan pergi ke Bali karena terkenal mahal. Padahal, banyak cara murah untuk bisa jalan-jalan ke Bali lho. Terlebih ketika bulan Ramadan, di mana harga tiket sangat murah.

Penasaran? berikut rekomendasi travelling murah yang sudah dirangkum Okezone.

Promo maskapai

Ada beberapa maskapai kormesil yang memanfaatkan waktu bulan Ramadhan untuk menarik wisatawan. Bahkan mereka memberikan rekomendasi pulang pergi mulai dari Rp500 ribu, dari Jakarta. Promo ini pun dimulai dari Juni hingga Juli, jadi manfaatkan waktu terbaik Anda yah.

Menginap di Jalan poppies Bali

Tak banyak yang mengetahui bila jalan Poppies Bali merupakan salah satu rekomendasi turis dunia untuk menginap. Mengapa demikian?

Alasannya adalah, banyak hostel dan motel yang memberikan harga mulai dari Rp75 ribu hingga Rp250 ribu untuk satu malam. Ya, hanya saja fasilitas tidak senyaman menginap di hotel berbintang.

Menyewa motor

Nah, ketika ini Pulau Dewata sudah sangat padat disambangi wisatawan dan membuat jalanan pun padat. Jadi, lebih baik menyewa motor, selain hemat, Anda juga bisa hemat waktu lho. Untuk menyewa motor sendiri dimulai dari Rp75 ribu hingga Rp125 ribu.

Rekomendasi Murah Meriah ke Pulau Dewata

Comments