Rekomendasi HP Samsung Dengan Fitur NFC Terbaru 2022

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Rekomendasi HP Samsung Dengan Fitur NFC Terbaru 2022

Rekomendasi HP Samsung Dengan Fitur NFC Terbaru 2022

KEPONEWS.COM - Rekomendasi HP Samsung Dengan Fitur NFC Terbaru 2022 Samsung Galaxy A73 5G. (Samsung) Samsung merupakan vendor HP yang terus berusaha memberikan inovasi menarik pada produk mereka. Nah, salah satu inovasi yang dilakukan merupakan membekali hampir semua...

Samsung Galaxy A73 5G. (Samsung)

Samsung merupakan vendor HP yang terus berusaha memberikan inovasi menarik pada produk mereka. Nah, salah satu inovasi yang dilakukan merupakan membekali hampir semua produk terbaru mereka dengan fasilitas NFC. Padahal, HP Samsung yang ada NFC sebelumnya hanya untuk kelas premium dengan harga tinggi saja.

Lantas, apa saja produk HP Samsung yang muncul dengan fasilitas NFC tersebut? Cek daftarnya di bawah ini!

HP Samsung Dengan Fasilitas NFC

Ada cukup banyak produk terbaru Samsung yang muncul dengan bekal fasilitas NFC. Beberapa diantaranya ialah sebagai berikut:

1. Samsung Galaxy A23

Samsung Galaxy A23. (Samsung Indonesia)Samsung Galaxy A23. (Samsung Indonesia)

Berbincang wacana HP Samsung dengan fasilitas NFC, Galaxy A23 ialah salah satu pilihan yang menarik. Dengan HP ini, kamu bisa melakukan pembayaran tanpa kartu dengan lebih mudah.

Tidak hanya itu, Galaxy A23 muncul dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Di bagian dapur pacu, ada prosesor Snapdragon 680 yang digunakan dan ditunjang dengan RAM 6 GB yang besar. Selain itu, Galaxy A23 mempunyai resolusi kamera besar hingga 50 MP yang sudah didukung dengan fasilitas OIS atau Optical Image Stabilization.

Melansir dari laman Rancahpost, Galaxy A23 tersedia dengan harga sekitar 2,9 jutaan. Cukup terjangkau, bukan?

2. Samsung Galaxy A33 5G

Samsung Galaxy A33 5G. (Samsung)Samsung Galaxy A33 5G. (Samsung)

Seperti namanya, Galaxy A33 5G muncul dengan pembaruan pada ketersediaan dukungan jaringan 5G yang sangat cepat. Tentu, fasilitas NFC juga sudah disematkan untuk memudahkan transaksi digital tanpa kartu.

Hal menarik lain dari Galaxy A33 5G merupakan adanya sertifikasi IP67 yang membuat HP ini mempunyai ketahanan yang baik pada debu dan juga air. Sedangkan untuk performa, Galaxy A33 5G memakai chipset Exynos 1280 yang ditunjang dengan RAM 6 GB dan 8 GB serta memori internal hingga 256 GB.

Dalam daftar harga HP Samsung terbaru, Samsung Galaxy A33 5G dibanderol dengan harga sekitar 4 jutaan.

3. Samsung Galaxy A73 5G

Samsung Galaxy A73 5G. (Samsung)Samsung Galaxy A73 5G. (Samsung)

Rekomendasi HP Samsung yang mempunyai fasilitas NFC lainnya yaitu Galaxy A73 5G. Produk yang satu ini merupakan seri tertinggi untuk produk keluarga Galaxy A. Bisa dibayangkan bila Galaxy A73 5G muncul dengan performa yang istimewa.

Selain mempunyai fasilitas NFC, hal menarik lain dari Galaxy A73 5G ialah spesifikasi kamera yang gahar. Bagaimana tidak, HP ini muncul dengan quad camera dan mempunyai resolusi kamera terbesar hingga 108 MP.

Sementara di bagian dapur pacu, Galaxy A73 5G muncul dengan prosesor Snapdragon 778G yang ditunjang dengan RAM 8 GB dan ROM 256 GB yang sangat lega. Running task HP ini pun begitu smooth.

4. Samsung Galaxy M23 5G

Samsung Galaxy M23 5G.(Samsung)Samsung Galaxy M23 5G.(Samsung)

Satu lagi rekomendasi produk HP Samsung yang mempunyai fasilitas NFC ialah Galaxy M23 5G. Variasi produk Samsung ini cukup mengesankan dengan layar 6,6-inch yang cukup besar dengan resolusi full HD+ serta refresh rate 120Hz.

Tidak hanya itu, Galaxy M23 5G muncul dengan triple camera untuk kamera belakang dengan resolusi terbesar 50 MP dan kamera depan dengan resolusi 8 MP. Sementara di bagian dapur pacu, Galaxy M23 5G memakai prosesor Snapdragon 750G 5G yang ditunjang dengan RAM 6 GB untuk memberikan performa yang stabil.

Tersedia dengan harga sekitar 3 jutaan, Galaxy M23 5G tentu bisa dijadikan pilihan yang menarik.

Beberapa produk di atas ialah ragam rekomendasi HP Samsung dengan fasilitas NFC yang dibandrol pada harga cukup rendah. Tentu, Samsung masih memilih banyak produk HP lainnya dengan fasilitas lengkap dan performa istimewa untuk memenuhi keinginan kamu.

Comments