Rekomendasi Hotel Liburan Akhir Tahun: Flash Sale Lido Lake Resort by MNC Hotel, Pesta Kembang Api & Bertualang di Suspension Bridge

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Rekomendasi Hotel Liburan Akhir Tahun: Flash Sale Lido Lake Resort by MNC Hotel, Pesta Kembang Api & Bertualang di Suspension Bridge

Rekomendasi Hotel Liburan Akhir Tahun: Flash Sale Lido Lake Resort by MNC Hotel, Pesta Kembang Api & Bertualang di Suspension Bridge

KEPONEWS.COM - Rekomendasi Hotel Liburan Akhir Tahun: Flash Sale Lido Lake Resort by MNC Hotel, Pesta Kembang Api & Bertualang di Suspension Bridge AKHIR tahun menjadi momen yang tepat untuk Kamu bersama keluarga menikmati liburan panjang. Lalu, apakah Kamu sudah mempunyai rencana liburan akhir tahun kali ini? Lido Lake Resort by MNC Hotel yang t...

AKHIR tahun menjadi momen yang tepat untuk Kamu bersama keluarga menikmati liburan panjang. Lalu, apakah Kamu sudah mempunyai rencana liburan akhir tahun kali ini?

Lido Lake Resort by MNC Hotel yang terletak di Bogor, Jawa Barat bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati libur akhir tahun Kamu bersama keluarga di akhir tahun. Lokasinya yang berada di selatan Kota Bogor, mempunyai pilihan destinasi wisata alam yang sangat beragam dan menarik untuk dikunjungi.

Terlebih letaknya yang sangat strategis, berada di antara Gunung Salak dan Gunung Gede-Pangrango, menjadikan Lido mempunyai udara yang sejuk dengan kondisi alam yang masih asri. Menariknya, bagi Kamu yang ingin pergi ke Lido, Bogor bisa diakses melalui jalan Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi) yang telah terintegrasi dengan jalan Tol Jagorawi (Jakarta-Bogor-Ciawi), menjadikan waktu tempuh dari Jakarta menuju daerah ini hanya satu jam dengan berkendara.

Staycation dengan Panorama Alam Memukau, Ada di Lido Lake Resort

Banyak aktivitas yang bisa Kamu lakukan ketika memilih Lido Lake Resort by MNC Hotel sebagai destinasi liburan. Salah satunya Kamu bisa menikmati petualangan di Lido Adventure Park yang merupakan daerah outbound di Lido, Bogor, dan akan menjadi yang terbesar di Asia Tenggara.

Ilustrasi

Lido Adventure Park (MNC)

Di sini, Kamu bisa menikmati petualangan dengan banyak sekali pilihan wahana outbound yang mempunyai area hutan pinus dan danau Lido. Mulai dari flying fox sepanjang 300 meter, sky bike sepanjang 200 meter, high rope, kayaking di danau, hingga Lido Suspension Bridge sepanjang 200 meter yang bisa menjadi pilihan aktivitas Kamu selama belibur di Lido, Bogor.

Selain itu, Kamu bisa mengajak si kecil belajar berinteraksi dengan satwa lucu, seperti rusa tutul, kelinci, angsa, dan masih banyak lagi. Daerah Lido bisa menjadi tempat terbaik bagi Kamu yang ingin berfoto dengan latar belakang Gunung Salak dan Gunung Gede-Pangrango sambil berkeliling dengan sepeda atau buggy car yang telah disediakan dan bisa disewa.

Menariknya, kini Lido Adventure Park telah terintegrasi dengan Lido Lake Resort by MNC Hotel, akomodasi menginap dengan 100 rooms & suites yang memberikan pelayanan terbaik berstandar hotel bintang lima di Lido, Bogor.

General Manager Lido Lake Resort Dadi Mulyadi memberikan bahwa dengan keunggulan yang dimiliki oleh Lido, Bogor, mulai dari akses yang mudah, tempat akomodasi terbaik dari Lido Lake Resort by MNC Hotel, dan beragam kegiatan petualangan di Lido Adventure Park menjadikan daerah ini sebagai pilihan favorit untuk liburan akhir tahun Kamu bersama keluarga.

Jadi, sekarang tidak perlu lagi menghadapi kemacetan dan sulit mencari destinasi wisata ketika momen liburan panjang. Karena, di Lido Bogor, semuanya telah tersedia untuk liburan akhir tahun Kamu, bersama keluarga, ucapnya saat ditemui di Lido Lake Resort by MNC Hotel, Bogor, Minggu (22/11/2020).

Lido Lake Resort Jamin Keamanan dan Kenyamanan Berstandar Safe Travels

Dadi Mulyadi menambahkan, Lido Lake Resort by MNC Hotel telah berhasil mendapatkan dua sertifikat CHSE (Clean, Health, Safety, Environment) dari Indonesia Care, Sucofindo, dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dengan hasil Tepat (100% implementation), pada Kamis (19/11/2020).

Selain itu, Lido Lake Resort by MNC Hotel menjadi salah satu hotel di daerah Bogor yang direkomendasikan untuk menggelar kegiatan dan liburan selama masa pendemi. Hal ini dikarenakan telah menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak) dan penerapan K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja) dengan sangat baik.

Comments