Rekomendasi 8 Menu Sarapan ala Orang Jepang, Bisa Dibuat Sendiri di Rumah

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Rekomendasi 8 Menu Sarapan ala Orang Jepang, Bisa Dibuat Sendiri di Rumah

Rekomendasi 8 Menu Sarapan ala Orang Jepang, Bisa Dibuat Sendiri di Rumah

KEPONEWS.COM - Rekomendasi 8 Menu Sarapan ala Orang Jepang, Bisa Dibuat Sendiri di Rumah Rekomendasi masakan yang biasa dimakan oleh orang Jepang untuk sarapan yang cocok dicoba ketika kamu berkunjung ke Jepang, juga bisa dibuat di rumah. Berlibur ke Jepang tidak hanya pergi ke banyak sek...

Rekomendasi masakan yang biasa dimakan oleh orang Jepang untuk sarapan yang cocok dicoba ketika kamu berkunjung ke Jepang, juga bisa dibuat di rumah.

Berlibur ke Jepang tidak hanya pergi ke banyak sekali destinasi yang khas di sana, tapi juga jangan melewatkan banyak sekali kulinernya yang khas.

Beberapa masakan yang biasa digunakan orang Jepang sebagai menu sarapan seperti Nasi, Natto, Tamagoyaki hingga Yakizakana.

Dilansir dari banyak sekali sumber, Tribun Travel merangkum 8 varian menu sarapan orang Jepang yang bisa kamu coba untuk dicicipi.

1. Nasi

Nasi Nasi (pixabay/magaret_1974)

Bagi masyarakat Jepang, nasi sudah menajdi makanan utama dalam menu sarapan mereka dengan tekstur nasi yang berbeda dengan nasi di Indonesia.

Banyak orang Jepang hanya mengkonsumsi nasi saja ketika sarapan, namun ada juga yang menambahkan telur mentah dan saus soya dalam mangkuk nasi mereka.

2. Natto

Natto ialah hasil fermentasi dari kacang kedelai sehingga mempunyai tekstur yang lengket dan biasa menjadi menu sarapan bagi orang Jepang.

Natto mempunyai aroma yang kuat dengan rasa yang cukup untuk bagi kamu yang baru pertama kali mencobanya.

Comments