Rekomendasi 6 Kuliner Enak di Sekitar Kampus Unpad Dipatiukur, Bandung

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Rekomendasi 6 Kuliner Enak di Sekitar Kampus Unpad Dipatiukur, Bandung

Rekomendasi 6 Kuliner Enak di Sekitar Kampus Unpad Dipatiukur, Bandung

KEPONEWS.COM - Rekomendasi 6 Kuliner Enak di Sekitar Kampus Unpad Dipatiukur, Bandung Ragam masakan enak yang bisa kamu coba cicipi yang ada di kampus Unpad Bandung Jalan Dipatiukur, Bandung. Di sekitar daerah Universitas Padjajaran ini, ada banyak masakan yang bisa kamu coba nikmati m...

Ragam masakan enak yang bisa kamu coba cicipi yang ada di kampus Unpad Bandung Jalan Dipatiukur, Bandung.

Di sekitar daerah Universitas Padjajaran ini, ada banyak masakan yang bisa kamu coba nikmati mulai dari bakmi Jowo, kerang ajaib hingga martabak.

Dilansir oleh TribunTravel dari banyak sekali sumber, simak enam masakan enak yang bisa kamu temukan dan coba santap di sekitar kampus Unpad Dipatiukur, Bandung.

1. Bakmi Jowo Du67

Bakmi Jowo Du67 yang terletak di antara persimpangan Jalan Dipatiukur dan Jalan Multatuli ini sudah terkenal di kalangan mahasiswa Unpad.

Ada dua jenis bakmi yang ditawarkan di kedai ini, adalah bakmi goreng dan bakmi rebus, tapi yang paling populer merupakan sajian bakmi gorengnya.

Satu porsi bakmi goreng di sini berisi bakmi goreng yang ditambahkan dengan daging ayam, tomat, kol, sawi hijau, orak-arik telur.

Satu porsi menu bakmi di sini dibanderol dengan harga mulai Rp 28 ribu.

Bakmi Jowo Du 67 ini terletak di Jalan Dipatiukur No 67, Bandung, buka setiap hari mulai pukul 10.00-14.00 kemudian pada pukul 16.00 hingga 22.00 WIB.

Stone Garden, Taman Bebatuan untuk Liburan Akhir Pekan di Bandung

7 Tempat Wisata Gratis di Bandung, Mantap untuk Berburu Foto Instagramable

2. Bakso Boedjangan


HALAMAN SELANJUTNYA > > > > Rekomendasi 6 Kuliner Enak di Sekitar Kampus Unpad Dipatiukur, Bandung

Comments