Rekomendasi 5 K-Drama yang Tayang April Ini

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Rekomendasi 5 K-Drama yang Tayang April Ini

Rekomendasi 5 K-Drama yang Tayang April Ini

KEPONEWS.COM - Rekomendasi 5 K-Drama yang Tayang April Ini Resah mau ngapain saja selama social distancing di rumah? Daripada bosan, waktu luang yang ada bisa digunakan untuk menonton serial drama Korea secara maraton lho. Ada banyak drama Korea yang bisa men...

Resah mau ngapain saja selama social distancing di rumah? Daripada bosan, waktu luang yang ada bisa digunakan untuk menonton serial drama Korea secara maraton lho.

Ada banyak drama Korea yang bisa menjadi pilihan. Semenjak awal 2020, sejumlah judul K-drama pun telah menarik perhatian publik. Mulai dari Itaewon Class, Kingdom, hingga yang paling fenomenal, Crash Landing on You.

Sudah menamatkan semuanya? Jangan khawatir, punya rekomendasi 5 drama korea yang baru akan tayang April 2020 ini. Apa saja? Ini dia.

1. How to Buy a Friend

Poster How to Buy a Friend [Allkpop]Poster How to Buy a Friend [Allkpop]

Drama KBS2 ini tayang setiap Senin dan Selasa mulai 6 April 2020. How to Buy a Friend siangkat dari webtoon berjudul serupa.

Drama ini mengisahkan anak SMA biasa bernama Park Chan Hong (Lee Shin Young) yang menjalin pertemanan kontrak dengan siswa yang kerap berkelahi, Heo Don Hyuk (Shin Seung Ho).

2. The King: Eternal Monarch

Poster The King: Eternal Monarch [Allkpop]Poster The King: Eternal Monarch [Allkpop]

Drama ini menjadi salah satu judul yang paling dinanti penggemar drama Korea. Tidak lain karena The King: Eternal Monarch dibintangi oleh Lee Min Ho, dengan lawan mainnya Kim Go Eun.

Drama ini mengisahkan dua dunia paralel yang saling bersinggungan, monarki dan demokrasi. Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho), mencoba menutup pintu yang menghubungkan kedua dunia ini.

The King: Eternal Monarch akan dirilis pada 17 April di SBS dan juga di platform streaming Netflix.

3. When My Love Blooms

Poster When My Love Blooms [Facebook]Poster When My Love Blooms [Facebook]

Penggemar drama romantis nggak boleh ketinggalan nih. When My Love Blooms bercerita wacana cinta pertama di kampus, yang bertemu kembali setelah terpisah bertahun-tahun.

When My Love Blooms dibintangi Yoo Ji Tae, Lee Bo Young, Jinyoung GOT7, Jeon So Nee, dan lainnya. Drama ini rilis 25 April 2020.

4. Extracurricular

Poster drama Extracurricular [Hellokpop]Poster drama Extracurricular [Hellokpop]

Extracurricular berkisah wacana sekelompok anak SMA yang memilih dunia hitam untuk mendapatkan uang. Konsekuensinya, hidup mereka terancam dengan risiko ekstrem.

Drama yang dibintangi Kim Dong Hee, Jung Da Bin, dan Park Joo Hyun ini ditayangkan di Netflix mulai 29 April 2020.

5. Born Again

Pemain drama Born Again [Soompi]Pemain drama Born Again [Soompi]

Born Again berkisah perihal reinkarnasi tiga manusia: seorang detektif, kekasih detektif, dan seorang pembunuh berantai yang mencintai kekasih detektif ini. Cinta segitiga mereka bahkan mempertemukan mereka dalam kehidupan yang baru.

Dibintangi Jang Ki Yong, Jin Se Yeon, dan Lee Soo Hyuk Born Again mulai tayang 20 April mendatang di KBS2.

Comments