Rekomendasi 5 Hotel Keluarga di Jakarta

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Rekomendasi 5 Hotel Keluarga di Jakarta

Rekomendasi 5 Hotel Keluarga di Jakarta

KEPONEWS.COM - Rekomendasi 5 Hotel Keluarga di Jakarta Menjelang akhir pekan, banyak keluarga mempersiapkan liburan bersama. Kalau berlibur bersama dengan anak di bawah umur, yang perlu diperhatikan orang tua tak hanya destinasi ramah anak, tapi penginapa...

Menjelang akhir pekan, banyak keluarga mempersiapkan liburan bersama. Kalau berlibur bersama dengan anak di bawah umur, yang perlu diperhatikan orang tua tak hanya destinasi ramah anak, tapi penginapan pun sebaiknya ramah anak.

Jikalau Anda dan keluarga berencana berlibur di Jakarta, mungkin bisa memilih beberapa hotel yang ramah anak sebagai tempat menghabiskan akhir pekan bersama Ada banyak hotel memberikan penginapan yang ramah Anak dengan fasilitas bermain, agar Anak senang merasa nyaman dan merasakan suasana berbeda menginap dari sehari-hari di rumah.

Berikut lima hotel keluarga di Jakarta dirangkum VIVA dari banyak sekali sumber.

1. Hotel Borobudur Jakarta

Terletak di Jalan Lapangan Banteng Jakarta Pusat, kamar di hotel ini dirancang untuk memastikan para tamu berada di tempat yang paling nyaman. Setiap lantai memiliki pintu dengan keamanan elektronik untuk menjamin privasi dan keamanan, setiap kamar juga memiliki wifi.

Hotel ini juga memberikan fasilitas yang dapat memanjakan seluruh anggota keluarga mulai dari anak hingga orang tua. Anak-anak bisa bermain di taman bermain, yang terletak di tengah-tengah taman tropis. Taman ini ialah tempat di mana anak-anak dapat bermain dengan bebas bersama teman-teman baru.

Ada pula klub kesehatan yang bisa dinikmati oleh anak-anak dan orang tua. Mulai dari kolam renang ukuran olimpiade, dengan kolam renang anak yang terpisah, jogging track sepanjang 700 meter, lapangan tenis dan masih banyak yang lain, serta spa dan salon kecantikan. Untuk menginap di sini Anda bisa merogoh kocek mulai dari Rp690,909 per malam.

2. Shangrila Hotel Jakarta

Terletak di pusat kota, hotel ini memberikan pelayanan yang cocok bagi para keluarga. Salah satunya ialah paket makan anak.

Anak-anak dari tamu hotel berusia di bawah enam tahun dapat menikmati makanan prasmanan gratis (maksimal 2 anak) di tempat all day dining bila ditemani oleh orang dewasa yang membayar. Untuk lebih dari dua anak di bawah usia 6 tahun atau anak-anak yang berusia enam tahun ke atas, tetapi di bawah usia 12 tahun, akan ada diskon 50 persen dari harga yang akan diberikan.

Beberapa fasilitas seru yang bisa dinikmati antara lain spa, jacuzzi, hingga aqua playground, yang ada di kebun Hotel Shangri-La Jakarta. Aqua playground ini memberikan tempat bermain air bagi anak-anak. Di sini anak-anak bisa meluncur dari perosotan sambil diguyur air atau sekadar berperang air menggunakan meriam air yang tersedia.

Untuk menginap di sini Anda bisa merogoh kocek mulai dari Rp2,071,830 per malam.

3. Discovery Hotel Ancol

Hotel ini menyediakan tempat yang nyaman untuk keluarga, sahabat, dan kolega usaha, dengan berbalut interior modern, dan sentuhan perabotan nuansa elegan berpadu warna netral. Hotel juga memiliki tiga tingkat kolam renang, termasuk kolam anak dan seluncuran air.

Di sini ada juga fasilitas kids club. Ketika orang tua ingin menikmati waktu luang untuk melepas penat keseharian, pihak hotel akan membantu menjaga anak-anak Anda dengan program-program yang telah disediakan secara khusus dan dikemas secara apik.

Anak-anak usia lima sampai 12 tahun akan menikmati program pengawasan secara gratis dan tim hotel akan memastikan bahwa anak-anak Anda terjaga dengan baik. Pihak hotel juga tawarkan pilihan menu makanan favorit untuk anak-anak yang dirancang khusus oleh chef hotel.

4. Mercure Convention Center Ancol

Berada di daerah Ancol Jakarta Utara, Hotel Mercure Ancol dapat memanjakan keinginan buah hati dengan fasilitas kolam renang anak. Tak sekadar kolam air, karena dilengkapi seluncuran besar warna-warni khas anak-anak. Selintas seperti water park mini.

Hotel ini juga memiliki Children s Club sebagai arena bermain si kecil yang dipisahkan antara 0-3 tahun, 3-6 tahun, dan 6-12 tahun. Aneka permainan seperti mandi bola, boneka, mobil-mobilan, sampai rumah-rumahan.

Tempat ini juga terdapat fasilitas bermain di taman terbuka. Untuk menginap di sini Anda bisa merogoh kocek mulai dari Rp 448.200 per malam.

5. Grand Tropic Jakarta

Grand Tropic Suites Hotel merupakan hotel yang unik dengan gaya apartemen ini akan memastikan setiap tamu mendapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan dan luar biasa.

Salah satu yang unik di hotel ini ialah adanya kolam renang laguna tropis dengan pasir putih, kolam renang anak-anak, klub kesehatan lengkap dengan fasilitas gym. Spa dan massage, dua lapangan tenis, biliar, dan pusat perbelanjaan.

Comments