Rekomendasi 4 Tujuan Wisata di Incheon

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Rekomendasi 4 Tujuan Wisata di Incheon

Rekomendasi 4 Tujuan Wisata di Incheon

KEPONEWS.COM - Rekomendasi 4 Tujuan Wisata di Incheon Sebagai gerbang utama masuk ke Korea, Incheon dikenal sebagai rumah bagi Bandara Internasional Incheon. Incheon juga merupakan kota pelabuhan terbesar kedua. Selain itu, Incheon juga ialah tuan rumah...

Sebagai gerbang utama masuk ke Korea, Incheon dikenal sebagai rumah bagi Bandara Internasional Incheon. Incheon juga merupakan kota pelabuhan terbesar kedua.

Selain itu, Incheon juga ialah tuan rumah bagi beberapa festival dan konser musik terkemuka di Korea, seperti Pentapork Rock Festival. Incheon berkembang pesat menjadi kota budaya modern.

Bagi wisatawan yang ingin mengeksplor Korea tetapi mempunyai waktu terbatas, Incheon bisa menjadi alternatif. Selain letaknya yang dekat dari Seoul, Incheon pun mempunyai daftar destinasi wisata yang sangat menawan dan tentunya tidak biasa. Berikut ialah destinasi wisata yang harus masuk bucket list jikalau berkunjung ke Incheon seperti dalam rilis Korea Tourism Organization.

Pulau Wolmido

Pulau Wolmido terletak kira-kira 1 kilometer (km) di lepas pantai Incheon. Berkat lokasinya yang dekat Seoul dan transportasi yang nyaman, banyak orang berkunjung ke pulau ini selama akhir pekan. Atraksi wisata andalan di sini ialah Culture Street dan Taman Bermain Wolmido.

Wolmido Island

Culture Street dipenuhi oleh seniman dan pertunjukan jalanan yang menghibur. Di Taman Bermain Wolmido, wisatawan dapat mencoba banyak sekali wahana menyenangkan seperti Tagada Disco, Viking Ships dan wahana lainnya.

Taman bermain ini terkenal karena pernah muncul di variety show terkenal Korea seperti We Got Married , Running Man , dan Two Days and One Night . Selain itu, wisatawan dapat berjalan santai di sepanjang pantai atau bersantai di kafe dan restoran seafood yang segar sambil menikmati pemandangan.

Songdo Central Park

image_title

10 Destinasi Wisata Terpopuler di Korea Selatan

image_title

4 Pesona Gyeongnam Korea Selatan, Wajib Masuk Daftar Liburan 2019

image_title

Pemerintah Korsel Beri Uang Bulanan Bagi Warga yang Punya Banyak Anak

Songdo Central Park merupakan taman hijau tepi laut yang dibangun di tengah deretan gedung pencakar langit di smart city Songdo, Incheon. Wisatawan dapat melakukan banyak sekali aktivitas menarik di area ini. Di antaranya ialah naik taksi air untuk menikmati pemandangan gedung-gedung futuristik, piknik di padang rumput atau sekadar berjalan santai menikmati malam bersama orang tercinta.

Songwol-dong Fairy Tale Village

Korea mempunyai desa dongeng. Desa Dongeng Songwol-dong ini merupakan permata tersembunyi. Bagi wisatawan yang gemar mengabadikan perjalanan mereka di sosmed seperti Instagram, tempat ini merupakan surga untuk berfoto. Desa dongeng Songwol-dong ialah area perumahan yang mempunyai dekorasi bertema dongengm di mana rumah dan bangunannya dihias dengan warna-warna cerah yang memberikan perasaan ceria dan bahagia.

Donghwa Village

Chinatown Incheon

Terletak sekitar 30 km dari Seoul, lokasi Chinatown Incheon berdekatan dengan Desa Dongen Songwol-dong. Di sini terdapat banyak museum, galeri dan ruang hijau. Yang paling terkenal dari Chinatown Incheon ini ialah kulinernya, mulai dari hidangan tradisional Tiongkok hingga hidangan fusion, yang tentunya mempunyai arti yang signifikan secara budaya dan sejarah.

Salah satu tempat yang wajib dikunjungi kalau berada di sini merupakan Jjajangmyeon Museum dan tentu saja harus mencoba kelezatan Jjajangmyeon khas Chinatown Incheon karena kunjungan ke sini tidak lengkap kalau tidak mencoba hidangan favorit di Korea tersebut. (rna)

Incheon Chinatown

Comments