Rekam Percakapan, Mantan Suster dan Sopir Ngaku Pernah Disekap Diduga Orang Suruhan Nindy

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Rekam Percakapan, Mantan Suster dan Sopir Ngaku Pernah Disekap Diduga Orang Suruhan Nindy

Rekam Percakapan, Mantan Suster dan Sopir Ngaku Pernah Disekap Diduga Orang Suruhan Nindy

KEPONEWS.COM - Rekam Percakapan, Mantan Suster dan Sopir Ngaku Pernah Disekap Diduga Orang Suruhan Nindy Pernyataan mengejutkan disampaikan mantan supir dan suster, Leman dan Lia yang pernah bekerja pada pasangan Askara Parasady Harsono dan penyanyi Nindy Ayunda. Keduanya mengaku pernah disekap oleh oran...

Pernyataan mengejutkan disampaikan mantan supir dan suster, Leman dan Lia yang pernah bekerja pada pasangan Askara Parasady Harsono dan penyanyi Nindy Ayunda. Keduanya mengaku pernah disekap oleh orang yang diduga suruhan Nindy Ayunda.

Kejadian tersebut bermula saat keduanya ketahuan merekam percakapan Nindy Ayunda bersama keluarganya.

"Jadi saya pernah ikut bu Nindy untuk jagain anak-anak. Nah saya pernah ketahuan merekam percakapan keluarganya bu Nindy," ucap Lia didampingi Fahmi Bachmid, kuasa hukumnya saat jumpa pers di daerah Antasari, Jakarta Selatan, Senin (14/6).

1. Rekam Percakapan

image

KapanLagi/Bayu Herdianto

Tatkala dirinya ketahuan merekam percakapan itu, malam harinya ada beberapa orang yang menyambangi tempat tinggalnya. Makanya, sebelumnya mereka pernah ikut saat ibu dua anak itu melakukan jumpa pers.

"Saya dulu sempat bilang tidak disekap, tapi sebenarnya saya disekap. Saya tidak jujur waktu itu saat mediasi karena di bawah tekanan," kata Lia.

"Jadi malam itu disamperin oknum malam harinya. Saya disekap, dipukul, dan saya liat pak Leman dipukul mau dicolok matanya, dijambak, dilempar piring," Lia menambahkan.

2. Tak Tahu Disekap di Mana

image

KapanLagi/Bayu Herdianto

Kala itu, Lia mengaku tak tahu menahu dirinya dibawa ke mana saat disekap. Karena, matanya ditutup saat dibawa oleh beberapa oknum.

"Waktu saya dibawa pertama kali ada yang saya kenal. Jadi yang bawa saya ada yang saya kenal namanya Pinto. Sama yang disitu atas nama Dito, perkiraan yang nyuruh Pinto ini. Ada satu lagi foto gak kenal. Tapi ada atas suruhannya bu Nindy nyuruh Dito bawa kita (Lia dan Leman)," ujarnya.

Alasan baru buka suara saat ini lantaran ingin mengungkap kebenaran yang sebenarnya karena dihantui rasa bersalah pada Askara Parasady Harsono.

"Kenapa baru sekarang, satu saya tidak berpihak ke pa aska, saya di tidak di bayar, saya selama ini belum ada bayaran. Silahkan tanya kepada pa Aska," tutup Lia

Comments