Rekam jejak Claudio Martinez sebelum terjerat kasus narkoba

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Rekam jejak Claudio Martinez sebelum terjerat kasus narkoba

Rekam jejak Claudio Martinez sebelum terjerat kasus narkoba

KEPONEWS.COM - Rekam jejak Claudio Martinez sebelum terjerat kasus narkoba Pesinetron Claudio Martinez diciduk Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya, di daerah Depok, Jawa Barat Rabu (7/11). Penangkapan aktor 38 tahun tersebut lantaran diduga terli...

Pesinetron Claudio Martinez diciduk Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya, di daerah Depok, Jawa Barat Rabu (7/11). Penangkapan aktor 38 tahun tersebut lantaran diduga terlibat dalam kepemilikan narkoba.

Kabar penangkapan ini diungkap oleh Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendiz, Jumat (9/11). "Benar, kami menangkap pria bernama Claudio Martinez, dibekuk lantaran diduga kuat terlibat narkoba. Dia kami bekuk di rumahnya," ungkap AKBP Erick Frendiz, seperti dikutip dari Liputan 6.

Dalam penangkapan yang dilakukan pada dua hari lalu, polisi juga menyita barang bukti ganja dari tangan Claudio Martinez seberat 7,96 gram. Menurut hasil pemeriksaan, Claudio Martinez terbukti memakai obat terlarang jenis ganja.

"Hasil lab barang bukti positif ganja. Dan hasil cek urine terhadap CM juga menyatakan positif narkoba," kata AKBP Erick Frendriz kepada wartawan, Jumat (9/11).

Sementara itu, publik dibuat bertanya-tanya soal sosok Claudio Martinez. Diciduk karena kasus narkoba, rupanya Claudio Martinez merupakan aktor yang sudah cukup lama malang melintang di layar kaca.

Ia tercatat membintangi banyak judul sinetron hingga membuatnya cukup dikenal di kalangan penggemar. Nggak cuma itu, Claudio Martinez sebelumnya merupakan pemain sepakbola yang sempat merasakan banyak sekali kompetisi di Indonesia.

Nah, siapa sosok Claudio Martinez? Berikut rekam jejak pesinetron Claudio Martinez, seperti dilansir dari banyak sekali sumber Jumat (9/11).

1. Pesepak bola yang berposisi sebagai kiper.

claudio martinez © 2018 instagram

foto: Instagram/@martinezzclaudio

Claudio Martinez merupakan aktor berdarah Amerika Latin. Dirinya lahir di Chile pada 18 Juli 1980. Aktor berkebangsaan Indonesia tersebut awalnya berkarier sebagai seorang pesepak bola profesional.

Ia aktif meniti karier semenjak tahun 2008 lalu. Dalam dunia sepakbola, Claudio dikenal berposisi sebagai kiper. Iapun pernah merasakan banyak sekali kompetisi atau liga sepakbola di Indonesia bersama beberapa klub.

Saat aktif merumput, Claudio memakai nomor punggung 99. Dirinya pernah membela tim sepakbola PPSM Sakti Magelang. Bersama tim tersebut, Claudio pernah ambil bagian dalam kompetisi Liga Joss Indonesia di tahun 2009. Pada perhelatan ini, Claudio yang berposisi sebagai kiper juga mendapatkan kartu kuning dari wasit saat membela PPSM Sakti.

Tak hanya itu, Claudio Martinez juga sempat membela tim Persigo Gorontalo. Bersama Persigo, Claudio pernah merasakan atmosfer Piala Indonesia 2008. Bahkan, saat berkarier di Persigo ini, Claudio sempat merasakan liga Divisi Utama 2008. Sepanjang partisipasinya di liga tersebut, Claudio pernah mendapatkan 2 kartu kuning.

Berhenti dari kariernya sebagai pesepak bola, Claudio Martinez pun memulai debutnya di dunia hiburan Tanah Air. Dirinya pun hingga kini dikenal sebagai artis peran dalam banyak sekali sinetron.

2. Aktor yang membintangi sintron unggulan.

claudio martinez © 2018 instagram

foto: Instagram/@martinezzclaudio

Mengakhiri kariernya sebagai pesepak bola profesional, Claudio mulai menjajal dunia entertainment. Dirinyapun tercatat pernah membintangi banyak sekali judul sinetron top Tanah Air.

Nama Claudio mulai diperhitungkan semenjak membintangi sinetron Tendangan Si Madun. Dalam sinetron yang bertema sepakbola tersebut, Claudio berperan sebagai seoarang pelatih bernama Martin yang berasal dari luar negeri. Pelatih Martin ini sendiri merupakan salah satu pemeran antagonis di sinetron Tendangan Si Madun.

Tak hanya bermain dalam sinetron Tendangan Si Madun, Claudio Martinez juga tercatat membintangi beberapa sinetron lain di antaranya, Tendangan Si Madun, Jenderal Kancil

Ia juga pernah ikut main dalam ABG Jadi Manten, Bidadari Takut Jatuh Cinta, Samson Dan Dahlia, Madun, Pangeran, Orang Pilihan, Cinta Yang Tertukar, Pangeran 2, Gerhana Bulan Merah, dan Tendangan Garuda. Yang teranyar, dirinya membintangi sinetron Drakula Cantik dan berakting sebagai seorang vampir.

3. Bintang Iklan.

claudio martinez © 2018 instagram

foto: Instagram/@martinezzclaudio

Tak hanya piawai memainkan peran, aktor ganteng yang satu ini juga pernah didaulat sebagai model iklan. Beberapa merek produk ternama-pun pernah menjadikan Claudio Martinez sebagai bintang iklannya. Pada tahun 2014, Claudio membintangi dua iklan dari dua produk yang berbeda. Kedua produk tersebut adalah produk makanan dan produk mobil dari pabrikan ternama.

Recommended By Editor

Comments