Rekaan Desain Mobil Jeep, dan di Aceh Bakal Ada Bus Listrik

Otomotif

News / Otomotif

Rekaan Desain Mobil Jeep, dan di Aceh Bakal Ada Bus Listrik

Rekaan Desain Mobil Jeep, dan di Aceh Bakal Ada Bus Listrik

KEPONEWS.COM - Rekaan Desain Mobil Jeep, dan di Aceh Bakal Ada Bus Listrik Banyak sekali berita menarik tayang di VIVA Otomotif, Rabu 13 Januari 2021. Mulai dari rekaan desain Jeep Wrangler kalau dibuat menjadi mobil keluarga jenis van, sampai sepeda motor Kawasaki Ninja ZX-...

Banyak sekali berita menarik tayang di VIVA Otomotif, Rabu 13 Januari 2021. Mulai dari rekaan desain Jeep Wrangler kalau dibuat menjadi mobil keluarga jenis van, sampai sepeda motor Kawasaki Ninja ZX-25R yang laku ribuan unit di Indonesia. Berikut daftar lengkapnya:

1. Begini Jadinya Kalau Jeep Wrangler Disulap Jadi Mobil Keluarga

Jeep dikenal sebagai mobil yang mempunyai desain eksterior khas. Perawakannya terlihat kekar, sehingga membuat penggunanya merasa lebih gagah dan mudah dikenali saat berada di jalanan. Desain ikonik Jeep itu, memancing kreatifitas desainer Samircustoms. Baca berita selengkapnya di tautan ini.

2. Kawasaki Ninja 250 Empat Silinder Laku Ribuan Unit di Indonesia

Di pertengahan tahun 2020 lalu, Kawasaki Ninja ZX-25R resmi diluncurkan dan dijual di Indonesia. Meski sama-sama mengusung mesin berkapasitas 250cc, sepeda motor ini berbeda dengan produk yang sudah dijual sebelumnya. Ya, produk baru itu mengusung mesin 250cc dengan empat silinder segaris. Baca berita selengkapnya di tautan ini.

3. Gubernur Aceh Kepincut Bus Listrik Bakrie Autoparts

Photo : VIVA/Dani Randi (Aceh)

Selain di Jakarta, bus listrik juga akan menjadi solusi transportasi ramah lingkungan di wilayah lainnya di Tanah Air. Salah satunya kota yang akan menerapkan penggunaan angkutan umum modern ini merupakan Aceh. Pemerintah provisinsinya bahkan menargetkan pembelian sebanyak 6 unit bus listrik yang diproduksi oleh PT Bakrie Autoparts pada tahun ini. Baca berita selengkapnya di tautan ini.

Comments