Reino Barack nikahi Syahrini, Luna Maya disebut belum move on

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Reino Barack nikahi Syahrini, Luna Maya disebut belum move on

Reino Barack nikahi Syahrini, Luna Maya disebut belum move on

KEPONEWS.COM - Reino Barack nikahi Syahrini, Luna Maya disebut belum move on Pasangan Reino Barack dan Syahrini tengah berbahagia atas pernikahan yang digelar Rabu (27/2) di Masjid Cammi, Tokyo. Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack turut menyeret aktris cantik Luna Maya....

Pasangan Reino Barack dan Syahrini tengah berbahagia atas pernikahan yang digelar Rabu (27/2) di Masjid Cammi, Tokyo. Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack turut menyeret aktris cantik Luna Maya.

Sebelum menikah, Reino Barack diketahui berpacaran dengan Luna Maya. Jalinan asmara keduanya berlangsung sekitar lima tahun. Sementara itu Syahrini sendiri disebut sahabat dari Luna Maya. Ketika kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack berembus di media, nama Luna Maya seolah masih melekat di benak khalayak.

Menurut seorang perempuan indigo, Furi Harun menyebut Luna Maya masih belum bisa move on dan masih sangat sedih. Hal itu terlihat dari raut wajahnya.

"Di raut muka, di mata masih sering nangis juga kalo malem. Mungkin lebih tepatnya dia udah spend time banget sama satu orang, tapi kok kenapa hubungan percintaannya masih kandas," ujar Furi saat ditemui di Jakarta, Rabu (27/2).

Furi mengatakan chemistry antara Luna Maya dan Reino kurang bagus. Bahkan dalam hal percintaan pemeran Suzzana itu kurang hoki. Meskipun Luna orang yang setia namun ia justru sering disakitin oleh para lekaki.

"Dia memang setia kalau menjalin hubungan dengan laki-laki, tapi akhirnya laki-laki ini yang suka cheating, padahal kan ga ada kurangnya. Auranya ya aura yang suka diselingkuhin, dibohongin," jelasnya.

Kendati demikian, mantan kekasih Ariel NOAH itu terus berusaha untuk move on. "Kalau aku liat dia ada jalan sama orang, meski cuma makan atau sekadar kenalan, Dia bener-bener open atau orang yang sangat modern, nggak mau galau berlama-lama. Tapi untuk nemuin sosok yang bisa bikin dia nyaman seperti Reino mungkin butuh waktu 8 sampai 9 bulan," tuturnya.

Furi melihat nasib tak berpihak baik untuk Luna Maya dalam hak percintaan. Furi melihat masa lalu dari Luna Maya mempunyai pengaruh.

"Masa lalu iya berkaitan, sebenernya ada orang-orang zaman sekarang yang sangat modern, dan tak terlalu memikirkan masa lalu. Orang kan mikirnya 'ah udahlah masa lalu yang penting masa sekarang', nggak ada orang yang perfect gitu. Tapi ada hal lebih pribadi yang bikin si laki-laki akhirnya mundur. Dan itu berhubungan dengan hokinya dia," tutupnya.

Recommended By Editor Reino Barack nikahi Syahrini, Luna Maya disebut belum move on

Comments