Rehat Semusim, Ini Rencana Dovizioso di 2021

MotoGP

Sports / MotoGP

Rehat Semusim, Ini Rencana Dovizioso di 2021

Rehat Semusim, Ini Rencana Dovizioso di 2021

KEPONEWS.COM - Rehat Semusim, Ini Rencana Dovizioso di 2021 FORLIMPOPOLI - Andrea Dovizioso resmi berpisah dengan tim Ducati di akhir musim 2020. Seri terakhir di Portugal akhir pekan kemarin jadi momen perpisahan rider Italia itu dengan tim yang dibelanya sem...

FORLIMPOPOLI - Andrea Dovizioso resmi berpisah dengan tim Ducati di akhir musim 2020. Seri terakhir di Portugal akhir pekan kemarin jadi momen perpisahan rider Italia itu dengan tim yang dibelanya semenjak 2013 lalu.

Belum diketahui pasti apa yang membuat kedua pihak berpisah di akhir musim 2020 ini. Namun, semenjak awal MotoGP 2020 beredar rumor mengenai hubungan kurang baik antara pembalap dan tim asal Italia tersebut.

Negosiasi kontrak baru yang tak menemui ujung akhirnya membuat kedua belah pihak sepakat untuk tidak melanjutkan kerjasama musim depan.

Usai tampil di seri terakhir, Dovizioso memberikan komentar mengenai keputusannya tersebut. Desmodovi -julukan Dovizioso- yang enggan berkomentar banyak mengatkan dia ingin menikmati waktu di 2021 untuk menyalurkan hobinya salah satunya motocross.

Resmi Berpisah dengan Ducati dan MotoGP, Andrea Dovizioso Merasa Bebas

Saat ini rencana saya merupakan melakukan lebih banyak motocross. Ini ialah gairah besar saya," ujar Dovizioso seperti dilansir dari laman Speedweek, Selasa (24/11/2020).

"Saya ingin melakukan balapan hobi, itu level saya. Saya menantikannya. Tidak ada situasi dengan tim untuk 2021," ujarnya lagi

Comments