Redmi Note 8 Pro Terminator Edition Sudah Dijual, Segini Harganya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Redmi Note 8 Pro Terminator Edition Sudah Dijual, Segini Harganya

Redmi Note 8 Pro Terminator Edition Sudah Dijual, Segini Harganya

KEPONEWS.COM - Redmi Note 8 Pro Terminator Edition Sudah Dijual, Segini Harganya Redmi Note 8 Pro Terminator Edition. (Xiaomi Spanyol) Sudah menjadi tradisi ketika smartphone kelas menengah Xiaomi bekerja sama dengan film box office atau film superhero. Kabar terbaru, perusahaan...

Redmi Note 8 Pro Terminator Edition. (Xiaomi Spanyol)

Sudah menjadi tradisi ketika smartphone kelas menengah Xiaomi bekerja sama dengan film box office atau film superhero. Kabar terbaru, perusahaan mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan Redmi Note 8 Pro Terminator Edition di beberapa negara.

Awal tahun 2019, Redmi Note 7 bekerja sama dengan 20th Century Fox dalam mempromosikan X-Men: Dark Phoenix dengan memperkenalkan perangkat limited edition.

Kini, dalam menyambut film Terminator: Dark Fate yang diprediksi meluncur pada awal November 2019, perusahaan meluncurkan Redmi Note 8 Pro Terminator Edition.

Teaser Redmi Note 8 Pro Terminator Edition sudah diunggah oleh akun Twitter resmi Xiaomi Inggris.

Bahkan, akun resmi Xiaomi Spanyol sudah membuka form pemesanan sehingga harganya ikut terkuak.

Teaser Redmi Note 8 Pro Terminator Edition. (Twitter/ XiaomiUK)Teaser Redmi Note 8 Pro Terminator Edition. (Twitter/ XiaomiUK)

Dalam teaser yang diunggah oleh Xiaomi Inggris, Redmi Note 8 Pro Terminator Edition mempunyai bodi belakang yang lebih kuat karena sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 5.

Pengguna juga bisa mendapatkan custom case Terminator: Dark Fate yang diproduksi secara ekslusif dan terbatas.

Redmi Note 8 Pro Terminator Edition akan meluncur di beberapa negara Eropa (termasuk Inggris dan Spanyol) dan akan menyusul ke negara lain setelahnya.

Dikutip dari Gizmochina, harga Redmi Note 8 Pro Terminator Edition dibanderol cukup terjangkau yaitu sebesar 249 euro (harga normal) atau Rp 3,9 juta (RAM 6 GB + memori internal 64 GB).

Redmi Note 8 Pro Terminator Edition akan mendapatkan casing eksklusif. (Xiaomi Spanyol)Redmi Note 8 Pro Terminator Edition akan mendapatkan casing langsung. (Xiaomi Spanyol)

Di Indonesia sendiri, smartphone kelas menengah Redmi Note 8 Pro (6GB/64GB) varian standar dapat dibeli dengan harga Rp 3,1 juta.

Itu berarti varian standar dengan varian khusus Terminator Edition hanya berselisih harga sekitar Rp 800 ribu.

Spesifikasi keseluruhan hampir sama dengan Redmi Note 8 Pro varian standar, namun yang membedakan hanyalah custom case dan perlindungan khusus di bagian belakang.

Teaser Redmi Note 8 Pro Terminator Edition. (Twitter/ XiaomiUK)Teaser Redmi Note 8 Pro Terminator Edition. (Twitter/ XiaomiUK)

Beberapa spesifikasi Redmi Note 8 Pro Terminator Edition termasuk layar IPS LCD 6,53 inci Full HD Plus, chipset Mediatek Helio G90T, 4 kamera belakang (64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP), kamera depan 20 MP, dan baterai 4.500 mAh (fast charging 18 W).

Selain custom case khusus, Redmi Note 8 Pro Terminator Edition akan menghadirkan fasilitas dan tema "Terminator" di dalam perangkat.

Comments