Redmi Note 8 Diperkuat Snapdragon 665, Meluncur 29 Agustus?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Redmi Note 8 Diperkuat Snapdragon 665, Meluncur 29 Agustus?

Redmi Note 8 Diperkuat Snapdragon 665, Meluncur 29 Agustus?

KEPONEWS.COM - Redmi Note 8 Diperkuat Snapdragon 665, Meluncur 29 Agustus? JAKARTA- Ponsel Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro dikabarkan akan diluncurkan pada 29 Agustus 2019 di China. Meskipun belum resmi diluncurkan, Redmi telah membocorkan beberapa hal perihal ponsel terba...

JAKARTA- Ponsel Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro dikabarkan akan diluncurkan pada 29 Agustus 2019 di China. Meskipun belum resmi diluncurkan, Redmi telah membocorkan beberapa hal perihal ponsel terbarunya tersebut.

Dilansir dari laman Indian Express, Senin (26/8/2019) gambar yang diposting oleh Redmi di situs Weibo menampilkan pengaturan empat kamera belakang pada Redmi Note 8. Salah satu kamera yang diyakini kamera utama membawa sensor 48MP.

Lebih lanjut, kamera Redmi Note 8 juga dikabarkan akan membawa fasilitas lensa sudut lebar, lensa makro, dan lensa ToF. Kombinasi empat kamera ini mirip dengan yang ditawarkan pada Realme 5.

Tak hanya itu, Redmi juga mengonfirmasi bila penerus Redmi Note 7 akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 665. Prosesor yang juga muncul pada ponsel Xiaomi Mi A3, yang diluncurkan beberapa waktu lalu di India.

Redmi Note 8 Akan Diperkuat Snapdragon 665, Meluncur 29 Agustus?

Tim Esport OG Kembali Sabet Juara Turnamen Dota 2

Susunan kamera pada Redmi Note 8 sejajar dengan sisi kiri belakang. Lampu kilat LED berada tepat di sebelah modul kamera dan kita dapat melihat ikon AI "Kamera 48 MP" yang tertulis di bawahnya.

Sebelumnya, Redmi juga memamerkan desain Redmi Note 8 Pro dan mengungkapkan bahwa ponsel akan membawa prosesor MediaTek G90T dan kamera belakang quad yang membawa sensor utama 64MP. Desain varian Pro berbeda dari varian non-Pro karena terlihat mirip dengan seri Redmi K20. Susunan kamera di belakang disejajarkan dengan pusat dan sensor sidik jari terpasang ke modul kamera.

Pada acara peluncuran Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 yang dijadwalkan, Xiaomi juga diperkirakan akan meluncurkan TV pintar Redmi 4K 70K 70-inci, Redmibook 14 dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-10 , dan kemungkinan MIUI 11 juga.

Ini Cara Memakai Software 3D Scanner di Samsung Galaxy Note 10

Kejar T-Series, PewDiePie Kini Raih 100 Juta Lebih Subscribers

(ahl)

Comments