Redmi Note 12 Turbo Mau Keluar, Inikah Calon POCO F5?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Redmi Note 12 Turbo Mau Keluar, Inikah Calon POCO F5?

Redmi Note 12 Turbo Mau Keluar, Inikah Calon POCO F5?

KEPONEWS.COM - Redmi Note 12 Turbo Mau Keluar, Inikah Calon POCO F5? Ponsel Redmi Note 12 Turbo akan segera diluncurkan dengan banyak sekali fasilitas canggih yang menarik perhatian. Dilaporkan oleh GSM Arena, bahwa layar ponsel ini akan...

Ponsel Redmi Note 12 Turbo akan segera diluncurkan dengan banyak sekali fasilitas canggih yang menarik perhatian.

Dilaporkan oleh GSM Arena, bahwa layar ponsel ini akan mempunyai ukuran 6,67 inci dengan resolusi FHD+ dan bezel yang tipis, serta rasio layar-ke-tubuh sebesar 93,45%.

Layar ini akan mempunyai refresh rate 120Hz dan menyokong HDR10+ serta SGS Low Blue Light Certification. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan speaker stereo yang didukung Dolby ATMOS dan Hi-Res Audio, serta jack audio 3,5mm dan blaster IR.

Harga Kompetitif, Xiaomi Janjikan Pengalaman Flagship pada Redmi Note 12 Turbo

Ponsel ini akan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 7+ Gen 2 dengan RAM LPDDR16 hingga 5GB dan penyimpanan UFS1.3 1TB.

Ilustrasi Redmi Note 12 Pro Plus. (Redmi)Ilustrasi Redmi Note 12 Pro Plus. (Redmi)

Ponsel ini juga dilengkapi dengan pembaca sidik jari samping dan baterai 5,000 mAh dengan pengisian 67W. Kamera utama ponsel ini merupakan 64MP dengan OIS, 8MP ultrawide, dan penembak makro 2MP. Ponsel ini menjalankan Android 13 dengan MIUI 14 di atasnya.

Meskipun belum ada kabar wacana harga dan ketersediaan, Redmi Note 12 Turbo diperkirakan akan diluncurkan di bawah merek Poco F5 di India pada 5 April.

Bracket Playoff MPL Season 11: Ada Derby STM, ONIC dan RRQ Menunggu di Upper Bracket

Dengan banyak sekali fasilitas yang menarik perhatian, ponsel ini diharapkan akan menjadi pilihan populer di pasar ponsel pintar.

Comments