Redmi 8 dan Redmi 8A Resmi Meluncur, Usung Baterai 5.000 mAh

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Redmi 8 dan Redmi 8A Resmi Meluncur, Usung Baterai 5.000 mAh

Redmi 8 dan Redmi 8A Resmi Meluncur, Usung Baterai 5.000 mAh

KEPONEWS.COM - Redmi 8 dan Redmi 8A Resmi Meluncur, Usung Baterai 5.000 mAh JAKARTA - Xiaomi kembali menghadirkan ponsel seri entry level miliknya Redmi 8 di pasar Tanah Air, Rabu (4/12/2019). Ponsel ini merupakan upgrade dari Redmi 7 yang telah diluncurkan pada April 2019. C...

JAKARTA - Xiaomi kembali menghadirkan ponsel seri entry level miliknya Redmi 8 di pasar Tanah Air, Rabu (4/12/2019). Ponsel ini merupakan upgrade dari Redmi 7 yang telah diluncurkan pada April 2019.

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse mengungkapkan bahwa ada beberapa peningkatan dari ponsel adalah tampilan yang lebih baik dan baterai besar.

"Kali ini kami akan meluncurkan ponsel terbaru yang dijuluki Hape Kece, Baterai Gede, Redmi 8. Kita lihat detailnya, ada glossy finishing di bagian belakang. Desain Redmi 8 lebih elegan, bagus di bagian depan belakang. Kemudian, terdapat juga lengkungan 3D di bagian belakang," kata Alvin dalam acara peluncuran di Jakarta, Rabu (4/11/2019).

Alvin melanjutkan bahwa bagian belakang ponsel mengemas kamera dengan modul vertikal pada bagian tengah. Kemudian, Redmi 8 mengusung tiga warna adalah Saphire Blue, Ruby Red, dan Onyx Black.

Redmi 8

Untuk spesifikasi lebih lanjut, Redmi 8 muncul dengan layar IPS LCD 6,22 inci. Xiaomi juga menghilangkan bezel pada ponsel ini lebih banyak. Redmi 8 kali ini muncul dengan tampilan bezel tipis dengan dot drop atau takik mini. Layar ponsel juga dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5 dan filter cahaya biru.

Untuk dapur pacunya, ponsel mengusung prosesor 12 nm milik Qualcomm, Snapdragon 439 yang didukung dengan GPU Adreno 505. Untuk sisi memori, Xiaomi memberikan dua varian adalah RAM 4GB dan penyimpanan internal 64 GB serta RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Penyimpanan internalnya dapat di-upgrade hingga 512 GB.

Lebih lanjut, kamera belakang ponsel muncul dengan dual kamera adalah 12MP+2MP, kamera depannya mengusung sensor 8MP. Kamera depan mengusung AI Beauty dan Group Selfie.

Xiaomi kembali menghadirkan ponsel seri entry level miliknya Redmi 8 di pasar Tanah Air.

Samsung Galaxy Fold Generasi Kedua Bakal Punya Engsel Baru

Selanjutnya

Comments