Redeem code FF 17 Juni 2021, Segera Klaim Hadiahnya!

Games

Updates / Games

Redeem code FF 17 Juni 2021, Segera Klaim Hadiahnya!

Redeem code FF 17 Juni 2021, Segera Klaim Hadiahnya!

KEPONEWS.COM - Redeem code FF 17 Juni 2021, Segera Klaim Hadiahnya! Logo Free Fire. (YouTube/ Garena Free Fire Pakistan) Redeem code FF atau Free Fire bisa kamu tukarkan atau klaim untuk mendapatkan hadiah menarik. Tentunya akan membantu para player dalam game mobile...

Logo Free Fire. (YouTube/ Garena Free Fire Pakistan)

Redeem code FF atau Free Fire bisa kamu tukarkan atau klaim untuk mendapatkan hadiah menarik. Tentunya akan membantu para player dalam game mobile besutan Garena ini.

Kode Redeem FF 17 juni 2021 ini, memang sangat bermanfaat. Karena bisa berpeluang mendapatkan hadiah menarik, dari skin senjata dan item istimewa lainnya dalam game mobile Free Fire.

Sama seperti dalam event-event sebelumnya, Garena kerap membagikan Redeem Code FF yang harus segera ditukarkan atau diklaim oleh para pemain. Sebelum waktunya habis.

Namun untuk Redeem code FF 17 Juni 2021 ini dibagikan Garena dalam rangka perayaan 8,5 juta followers Instagram @freefirebgid. Yang selanjutnya akan menanti pada 9 juta followers.

Kalau kmau menurkarkan Kode Redeem FF terbaru ini, bisa mendapatkan 1x Pet Skin: Sunshine Shiba. Yang akan membuat pet kamu jadi lebih menarik kalau dilihat.

Redeem code FF 17 Juni 2021. (Garena)Redeem code FF 17 Juni 2021. (Garena)

Berikut ini Redeem code FF 17 Juni 2021 yang bisa kamu tukarkan untuk mendapatkan Pet Skin: Sunshine Shiba.

FF9MA3VCZDWC

Namun ingat, waktu penukaran kode redeem Free Fire ini terbatas. Segera dan dapatkan Pet Skin: Sunshine Shiba sebelum waktunya habis.

Selain kode redeeem FF tersebut, sebelumnya ada juga Kode Redeem FF Untuk SG 2 Tropical Free Fire. Berikut redeem code FF ini.

9G8F S6U4 VGWP 7BJV SKLJ OUEY GFTH CTVI TE7O 9G8F S6U4 VGWP FFML PK4T MX4D HGVF XCVZ S58M

Cara Klaim Kode Redeem FF Terbaru

Berikut ini merupakan cara yang dapat dilakukan untuk menukarkan kode reedem FF:

Pertama, kamu perlu mengunjungi halaman website resmi Free Fire di https://reward.ff.garena.com/id.Lalu login ke akun FF. Pastikan kamu telah memakai akun FF yang sudah di bind ke akun Facebook atau VK.Selanjutnya, masukkan kode redeem pada kolom Redeem Your Code .Lali klik CONFIRM. Maka hadiah akan dikirimkan secara langsung ke menu email di dalam game.

Itulah Redeem code FF 17 Juni 2021 terbaru, segera tukarkan dan dapatkan Pet Skin: Sunshine Shiba. Jadikan game mobile Free Fire ini makin semarak.

Comments