RedDoorz Jadi Aplikasi Seluler Nomor Satu bagi Wisatawan Tanah Air

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

RedDoorz Jadi Aplikasi Seluler Nomor Satu bagi Wisatawan Tanah Air

RedDoorz Jadi Aplikasi Seluler Nomor Satu bagi Wisatawan Tanah Air

KEPONEWS.COM - RedDoorz Jadi Aplikasi Seluler Nomor Satu bagi Wisatawan Tanah Air Kampanye RedDoorz #BisaAja mengantarkan software seluler RedDoorz ke posisi pertama sebagai software pemesanan hotel paling populer di Google Play Store dan App Store di Indonesia. Rupanya banyak wisa...
Loading...

Kampanye RedDoorz #BisaAja mengantarkan software seluler RedDoorz ke posisi pertama sebagai software pemesanan hotel paling populer di Google Play Store dan App Store di Indonesia.

Rupanya banyak wisatawan tanah air yang memakai software selular RedDoorz untuk mencari hotel sebagai tempat menginap saat sedang traveling. Apalagi traveling saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari.

Aplikasi RedDoorz

Masyarakat menjadikan liburan sebagai kebutuhan untuk beristirahat dari rutinitas kesibukan. Banyak orang kini merencanakan liburan singkat setiap mempunyai kesempatan cuti guna menjaga kesehatan mental makanya keberadaan software selular RedDoorz sangat berguna.

Saat berlibur, masyarakat cenderung mencari layanan berbobot baik dengan harga terjangkau, terutama untuk akomodasi. Terlebih, di era digital ini, masyarakat mencari kemudahan saat berlibur, termasuk dalam memesan hotel memakai software terpercaya.

Indonesia telah menjadi pasar pariwisata daring terbesar di daerah Asia Tenggara, dengan nilai transaksi diperkirakan mencapai 8,6 miliar dolar AS untuk pemesanan tiket pesawat dan hotel, dengan lebih dari 160 juta pengguna aktif smartphone yang memakai software untuk kegiatan sehari-hari berdasarkan data WeAreSocial pada 2019.

Rupanya software selular RedDoorz, platform pemesanan dan manajemen hotel terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara berhasil menduduki nomor satu di Google Play Store dan App Store sebagai software pemesanan hotel paling populer di Indonesia pada November 2019.

Software seluler ini secara konsisten berada di posisi tiga teratas untuk kategori Travel and Tech paling populer yang diunduh di Indonesia selama dua minggu terakhir di Google Play Store dan posisi lima teratas untuk kategori Travel di App Store.

Pencapaian ini merupakan salah satu bukti dari keberhasilan kampanye #BisaAja, yang diluncurkan untuk menjadi solusi masalah wisatawan di seluruh penjuru negeri, serta hubungan mendalam dengan konsumen, sehingga perusahaan mempunyai pemahaman mendalam mengenai perilaku berlibur dan konsumen.

Sebagai bagian dari kampanye #BisaAja, RedDoorz kembali meneguhkan komitmennya untuk menjadi solusi yang dicari oleh para wisatawan, dalam mencari, berlibur dan menginap di akomodasi hotel yang bersih, nyaman, dan terjangkau.

Country Director untuk RedDoorz Indonesia, Mohit Gandas mengatakan, Ini merupakan saat menyenangkan bagi RedDoorz. Usaha kami telah melihat pertumbuhan yang eksponensial dalam setahun terakhir, menjadikan software ini menjadi software yang paling banyak diunduh di Google Play Store dan App Store," katanya, Jumat (8/11/2019).

Selanjutnya

Comments