Redding: Yang Membedakan Saya dan Marquez Hanya Uang

MotoGP

Sports / MotoGP

Redding: Yang Membedakan Saya dan Marquez Hanya Uang

Redding: Yang Membedakan Saya dan Marquez Hanya Uang

KEPONEWS.COM - Redding: Yang Membedakan Saya dan Marquez Hanya Uang GLOUCESTER Scott Redding harus menyudahi karirnya di kelas utama MotoGP. 2018 menjadi musim terakhirnya di ajang balap motor paling bergengsi tersebut. Beberapa hasil buruk saat membela Aprilia Ra...
Loading...

GLOUCESTER Scott Redding harus menyudahi karirnya di kelas utama MotoGP. 2018 menjadi musim terakhirnya di ajang balap motor paling bergengsi tersebut. Beberapa hasil buruk saat membela Aprilia Racing membuatnya harus kehilangan tempat dan dipastikan absen mengikuti ajang balap MotoGP 2019.

Kendati demikian, pembalap asal Inggris itu mengatakan bila sebenarnya ia masih merasa bisa bersaing dengan para pembalap lain. Redding bahkan menyebut bila kemampuannya di lintasan setara dengan pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez.

Hanya saja, ia mengatakan, Marquez lebih beruntung karena mempunyai dukungan dari segi materi dan teknis yang jauh mumpuni ketimbang dirinya.

Redding Sesalkan Gagal Kalahkan Marquez dalam Perebutan Juara Moto2 2013

Uang ialah pembeda terbesar di antara tempat saya dan Marc berdiri sekarang. Saya rasa ia dan semua orang tahu itu. Kami punya talenta yang sama, latar belakang kami juga mirip. Kami datang dari keluarga yang biasa-biasa saja, ini alasan saya sangat menghormatinya. Tapi ia beruntung berasal dari Spanyol, ujar Redding, melansir dari laman Crash, Minggu (19/1/2019).

Saya memang pernah turun di Spanyol, tapi tidak dengan langkah yang tepat. Saya sempat ikut MotoGP Academy, tapi saya tak cocok. Saya tak cocok dengan banyak aturan. Saya keluar dari akademi dan saya malah kompetitif lagi," sambungnya.

Redding sendiri mengawali kariernya di kejuaraan Spanyol, namun sang pembalap mengakui dirinya tak mendapat dukungan yang layak.

(fmh)

Comments