Red Dead Redemption 2 Terjual 17 Juta Kopi!

Games

Updates / Games

Red Dead Redemption 2 Terjual 17 Juta Kopi!

Red Dead Redemption 2 Terjual 17 Juta Kopi!

KEPONEWS.COM - Red Dead Redemption 2 Terjual 17 Juta Kopi! Sudah bukan rahasia lagi sepertinya bahwa Rockstar Games memang berhasil meracik sebuah game open-world sukses dengan Red Dead Redemption 2. Mempertahankan dan menyempurnakan sang seri pertama, ia jug...


Sudah bukan rahasia lagi sepertinya bahwa Rockstar Games memang berhasil meracik sebuah game open-world sukses dengan Red Dead Redemption 2. Mempertahankan dan menyempurnakan sang seri pertama, ia juga berhasil menunjukkan pengalaman yang unik dan berbeda. Ada begitu banyak kekuatan di sisi detail dan cerita, dengan antisipasi yang tinggi terhadap rilisnya. Walaupun masih belum bisa mengalahkan angka yang dicatatkan oleh GTA V, Rockstar menyebut bahwa Red Dead Redemption 2 sudah berhasil menuai penjualan sekitar USD 725 juta hanya dalam waktu rilis 3 hari saja. Namun bagaimana dengan angka pastinya?

Rockstar akhirnya melepas berita resmi terkait hal ini. Selama 8 hari dirilis, Red Dead Redemption 2 sudah terjual tidak kurang dari 17 juta kopi di seluruh dunia lintas platform. Ini berarti ada rata-rata, sekitar 2,1 juta kopi terjual dalam format fisik ataupun digital setiap harinya. Lebih mengagumkannya lagi? Apa yang berhasil dicapai RDR 2 dalam 8 hari ini mengalahkan angka yang berhasil dicapai oleh RDR 1 dalam waktu 8 tahun eksistensinya. Rockstar Games tentu berbahagia dengan pencapaian ini.

Dalam 8 hari rilis, Red Dead Redemption 2 terjual 17 juta kopi!

Rockstar saat ini baru merilis Red Dead Redemption 2 untuk Playstation 4 dan Xbox One, dengan tanpa berita terkait versi PC. Mereka juga belum melepas Red Dead Online yang kabarnya baru akan meluncur di bulan November 2018 ini, walaupun masih tanpa tanggal pasti. Apakah angka ini akan meningkat pesat karena masa libur akhir tahun nanti? Kita tunggu saja.

Tags: action, gamingnews, playstation 4, red dead redemption 2, Rockstar, rockstar games, xbox one

Comments