Red Bull KTM Tech3 Takkan Patok Target Tinggi kepada Petrucci di MotoGP 2021

MotoGP

Sports / MotoGP

Red Bull KTM Tech3 Takkan Patok Target Tinggi kepada Petrucci di MotoGP 2021

Red Bull KTM Tech3 Takkan Patok Target Tinggi kepada Petrucci di MotoGP 2021

KEPONEWS.COM - Red Bull KTM Tech3 Takkan Patok Target Tinggi kepada Petrucci di MotoGP 2021 BORMES LES MIMOSAS Manajer Tim Red Bull KTM Tech3, Herve Poncharal, mengakui bahwa Danilo Petrucci tidak bisa disebut sebagai pembalap baru di MotoGP musim 2021. Meski begitu tidak lantas membuat Pon...

BORMES LES MIMOSAS Manajer Tim Red Bull KTM Tech3, Herve Poncharal, mengakui bahwa Danilo Petrucci tidak bisa disebut sebagai pembalap baru di MotoGP musim 2021. Meski begitu tidak lantas membuat Poncharal mematok sasaran tinggi kepada Petrucci di MotoGP musim depan.

Sebagaimana diketahui, Petrucci memang sudah dipastikan bakal membela Tim Red Bull KTM Tech3 di MotoGP 2021. Hal tersebut terjadi setelah manajemen Tim Red Bull KTM Tech3 merekrutnya guna menggantikan peran Miguel Oliveira yang bakal membela tim pabrikan pada musim depan.

Keputusan Tim Red Bull KTM Tech3 merekrut Petrucci sebagai pembalap mereka di kejuaraan dunia MotoGP 2021 memang menuai kebanggaan. Pasalnya, Petrux julukan Petrucci merupakan salah satu pembalap paling berpengalaman di MotoGP pada saat ini.

Danilo Petrucci

Selain itu, Petrucci sendiri berhasil menjalani kariernya sebagai pembalap bersama Tim Ducati dengan catatan cukup mengesankan. Ya, selama membela tim pabrikan asal Italia tersebut, Petrucci berhasil menyabet 10 podium, yang mana dua di antaranya merupakan kemenangan.

Petrucci Tak Sabar Mentas Bersama KTM di MotoGP 2021

Dengan fakta tersebut, wajar apabila Tim Red Bull KTM Tech3 merasa beruntung bisa mendapatkan Petrucci sebagai pembalap mereka. Bahkan banyak yang percaya bahwa Tim Red Bull KTM Tech3 bakal langsung menjadikan Petrucci sebagai ujung tombak mereka di MotoGP 2021.

Comments