Reckitt Benckiser menunjuk OMG Indonesia sebagai media partner

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Reckitt Benckiser menunjuk OMG Indonesia sebagai media partner

Reckitt Benckiser menunjuk OMG Indonesia sebagai media partner

KEPONEWS.COM - Reckitt Benckiser menunjuk OMG Indonesia sebagai media partner Belum lama ini, Reckitt Benckiser telah menunjuk Omnicom Media Group (OMG) Indonesia sebagai media partner, tepatnya pada 22 Januari 2019 lalu. Perusahaan consumer goods multinasional asal Inggris ini...
Loading...

Belum lama ini, Reckitt Benckiser telah menunjuk Omnicom Media Group (OMG) Indonesia sebagai media partner, tepatnya pada 22 Januari 2019 lalu. Perusahaan consumer goods multinasional asal Inggris ini secara resmi memilih OMG setelah meninjau pasar di Indonesia.

Nantinya, OMG Indonesia akan mengambil tanggung jawab penuh untuk media tradisional dan perencanaan digital, sementara pembelian digital akan dibagi antara Omnicom Media Group dan Publicis Group untuk kategori tertentu.

Luis Ramirez, Direktur Pemasaran Reckitt Benckiser Indonesia, mengaku terkesan dengan kinerja yang diberikan OMG Indonesia.

"Kami terkesan dengan sumber daya tak tertandingi dari Omnicom Media Group dan infrastruktur yang ada untuk menghasilkan usaha yang lebih kuat bagi brand kami," ujar Luis.

Luis juga menambahkan, ia dan timnya sangat senang dapat bekerja sama dengan OMG Indonesia untuk meningkatkan usaha serta membuka peluang pertumbuhan baru bagi brandnya. Untuk diketahui, Reckitt Benckiser berfokus pada produk kesehatan, kebersihan dan perlengkapan rumah tangga seperti Durex, Dettol, Strepsils, Veet, Air Wick, Clearasil, Lysol, dan lainnya.

Rajat Basra selaku CEO Omnicom Media Group Indonesia, mengungkapkan rasa senangnya atas kesepakatan kerja sama dengan Reckitt Benckiser.

Kami sangat senang dapat bermitra dengan Reckitt Benckiser di Indonesia. Kami berharap dapat bermitra dengan seluruh merek ikonik mereka untuk mendorong kesuksesan yang lebih besar di tingkat usaha, brand, dan produk," pungkas Rajat.

Recommended By Editor Reckitt Benckiser menunjuk OMG Indonesia sebagai media partner

Comments