Recci Ramaikan Pasar Aksesoris Ponsel di Indonesia

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Recci Ramaikan Pasar Aksesoris Ponsel di Indonesia

Recci Ramaikan Pasar Aksesoris Ponsel di Indonesia

KEPONEWS.COM - Recci Ramaikan Pasar Aksesoris Ponsel di Indonesia Seiring dengan semakin banyaknya ponsel baru bertebaran di Tanah Air, PT Intertekno Maju Indonesia mencoba peruntungannya dengan memasarkan aksesoris ponsel keluaran Recci. Sebagai distributor resmi R...

Seiring dengan semakin banyaknya ponsel baru bertebaran di Tanah Air, PT Intertekno Maju Indonesia mencoba peruntungannya dengan memasarkan aksesoris ponsel keluaran Recci.

Sebagai distributor resmi Recci di Indonesia, PT Intertekno Maju Indonesia memberikan aneka 'kosmetik' ponsel yang terdiri dari powerbank, kabel data, charger, hingga earphone.

"Recci mempunyai keunikan membuatnya berbeda dibanding produk sejenis yang sudah beredar di masyarakat. Di mana produk Recci dibuat berdasarkan Up to date Technology yang dipadukan dengan modern lifestyle, bisa dibilang produk Recci dirancang sesuai dengan gaya konsumen, baik pria maupun wanita, jelas Dendi Hartedi, Product Manager Recci di Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Di sisi lain, Recci juga menghadrikan sebuah terobosan baru dalam dunia aksesoris ponsel yaitu Lifetime Warranty atau garansi seumur hidup, khusus untuk beberapa seri produk kabel data tipe Astral dan Armor.

Untuk pemilihan model dan warna, Recci mempunyai varian yang cukup banyak, jadi konsumen dapat memilih produk dan warna sesuai favorit masing masing.

Saat ini, produk Recci sudah tersedia di beberapa platform online, mulai dari Tokopedia, Shopee, Blibli, hingga JD.id.

Produk Recci. [Tivan Rahmat]Produk Recci. [Tivan Rahmat]

Tokopedia sebagai perusahaan teknologi Indonesia memang selalu mengedepankan kolaborasi Bersama para mitra strategis demi mempermudah kehidupan masyarakat dari Sabang sampai Merauke," ujar Category development and Strategic Initiatives Senior Lead Tokopedia, Fransiscus Leo Chandra.

"Kehadiran Recci sebagai mitra Official Store di Tokopedia akan semakin membantu masyarakat Indonesia menemukan dan mendapatkan sederet pilihan produk aksesoris handphone secara pasti, mudah dan aman," tandasnya.

Comments