Rebut Posisi Ketiga, Miller Sambut Positif Hasil FP2 MotoGP Qatar 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Rebut Posisi Ketiga, Miller Sambut Positif Hasil FP2 MotoGP Qatar 2019

Rebut Posisi Ketiga, Miller Sambut Positif Hasil FP2 MotoGP Qatar 2019

KEPONEWS.COM - Rebut Posisi Ketiga, Miller Sambut Positif Hasil FP2 MotoGP Qatar 2019 DOHA Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, mengaku puas dengan hasil sesi latihan bebas kedua (FP2) di MotoGP Qatar 2019. Miller berhasil menduduki posisi ketiga setelah mencatatkan waktu 1 menit 5...

DOHA Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, mengaku puas dengan hasil sesi latihan bebas kedua (FP2) di MotoGP Qatar 2019. Miller berhasil menduduki posisi ketiga setelah mencatatkan waktu 1 menit 53,908 detik.

Pembalap berpaspor Australia itu mengatakan ia mengalami perasaan positif pada hari pertama sesi latihan bebas ini. Termasuk tes sesi pertama dan kedua. Tetapi hasil yang sangat baik diraih pada sesi kedua dengan catatan waktu yang cukup fantastis.

Jack Miller (Foto: Twitter Pramac Ducati)

Ini perasaan yang positif. Pagi ini di latihan bebas pertama kami bisa menjaga ban yang sama sepanjang jalan. Saya melakukan lap terbaik saya pada putaran 17. Kecepatan balapan pada ban bekas sangat bagus. Ini merupakan sesuatu yang sudah banyak kami kerjakan pada tes di sini. Jadi perasaan itu bagus, ungkap Miller, mengutip dari laman resmi MotoGP, Sabtu (9/3/2019).

Hasil Sesi Latihan Bebas Kedua MotoGP Qatar 2019

Kemudian pada latihan bebas kedua, saya melakukan 10 putaran secara konsisten di 55 detik. Sebuah catatan waktu yang lama untuk sesi latihan bebas. Lalu kami menempatkan dua ban di bagian akhir dan kami bisa menempati posisi ketiga, tambahnya.

Jack Miller (Foto: Twitter Pramac Ducati)

Jelas waktu putaran itu penting, tentu saja, karena kita tidak pernah tahu seperti apa kondisi besok untuk sesi latihan bebas ketiga. Tapi saya senang dengan hasil ini, lanjutnya.

Hasil sesi latihan Miller pun menjadi yang terbaik diantara para pembalap Ducati lainnya. Ia bisa mengungguli Danilo Petrucci di posisi keempat dan Andrea Dovizioso yang berada di tempat keenam.

(Bad)

Comments